GUNAWAN, ALYNA ELSA (2022) PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF, DAN KONTROL PERILAKU PERSEPSIAN TERHADAP MINAT MAHASISWA AKUNTANSI DALAM BERKARIR SEBAGAI AKUNTAN PUBLIK. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
|
Text
18.G1.0078-ALYNA ELSA GUNAWAN-COVER_a.pdf Download (550kB) | Preview |
|
|
Text
18.G1.0078-ALYNA ELSA GUNAWAN-BAB I_a.pdf Download (263kB) | Preview |
|
Text
18.G1.0078-ALYNA ELSA GUNAWAN-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (174kB) |
||
|
Text
18.G1.0078-ALYNA ELSA GUNAWAN-BAB III_a.pdf Download (248kB) | Preview |
|
|
Text
18.G1.0078-ALYNA ELSA GUNAWAN-BAB IV_a.pdf Download (383kB) | Preview |
|
|
Text
18.G1.0078-ALYNA ELSA GUNAWAN-BAB V_a.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text
18.G1.0078-ALYNA ELSA GUNAWAN-DAPUS_a.pdf Download (261kB) | Preview |
|
|
Text
18.G1.0078-ALYNA ELSA GUNAWAN-LAMP_a.pdf Download (322kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini terbukti secara empiris bahwa minat mahasiswa dalam berkarir sebagai akuntan publik dapat dijelaskan dengan theory of planned behavior (TPB). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap, norma subjektif, dan kontrol perilaku persepsian terhadap minat mahasiswa akuntansi dalam berkarir sebagai akuntan publik. Objek dalam penelitian ini merupakan mahasiswa program studi S1 akuntansi pada perguruan tinggi yang terakreditasi A di Kota Semarang. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa variabel sikap, norma subjektif, dan kontrol perilaku persepsian berpengaruh positif terhadap minat mahasiswa program studi S1 akuntansi pada perguruan tinggi yang terakreditasi A di Kota Semarang dalam berkarir sebagai akuntan publik.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | mr AM. Pudja Adjie Sudoso |
Date Deposited: | 25 Oct 2022 03:55 |
Last Modified: | 25 Oct 2022 03:55 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/29897 |
Actions (login required)
View Item |