PENGARUH MOTIVASI EKSTRINSIK DAN INTRINSIK TERHADAP PENERIMAAN ONLINE LEARNING MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA SELAMA ENDEMI COVID-19

ADELINE, EILLEN KALSITHA (2022) PENGARUH MOTIVASI EKSTRINSIK DAN INTRINSIK TERHADAP PENERIMAAN ONLINE LEARNING MAHASISWA AKUNTANSI UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA SELAMA ENDEMI COVID-19. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
17.G1.0151-EILLEN KALSITHA ADELINE-COVER_a.pdf

Download (469kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17.G1.0151-EILLEN KALSITHA ADELINE-BAB I_a.pdf

Download (231kB) | Preview
[img] Text
17.G1.0151-EILLEN KALSITHA ADELINE-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img]
Preview
Text
17.G1.0151-EILLEN KALSITHA ADELINE-BAB III_a.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17.G1.0151-EILLEN KALSITHA ADELINE-BAB IV_a.pdf

Download (759kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17.G1.0151-EILLEN KALSITHA ADELINE-BAB V_a.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17.G1.0151-EILLEN KALSITHA ADELINE-DAPUS_a.pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17.G1.0151-EILLEN KALSITHA ADELINE-LAMP_a.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motivasi ekstrinsik dan intrinsik terhadap penerimaan online learning mahasiswa akuntansi Universitas Katolik Soegijapranata selama endemi Covid-19. Dalam penelitian ini mengintegrasikan faktor motivasi ekstrinsik yang diadopsi dari TAM dan motivasi intrinsik yang diadopsi dari IMI sebagai pendekatan untuk menguji faktor motivasi intrinsik dan ekstrinsik terhadap penerimaan online learning dalam konteks persiapan memasuki endemi Covid -19. Sampel riset ini adalah 461 orang mahasiswa akuntansi fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Katolik Soegijapranata angkatan 2017-2019 yang masih aktif sampai dengan tahun akademik 2020/2021. Teknik analisis data adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian yang didapatkan adalah persepsi kegunaan, persepsi kemudahan penggunaan, persepsi kesenangan, persepsi kompetensi, persepsi pilihan dan persepsi nilai berpengaruh positif terhadap penerimaan online learning. Sementara itu, persepsi tekanan berpengaruh negatif terhadap penerimaan online learning.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 18 Oct 2022 02:32
Last Modified: 18 Oct 2022 02:32
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/29840

Actions (login required)

View Item View Item