ANALISIS ALTERNATIF STRATEGI BISNIS TOKO SRI REJEKI PATI

WIDODO, STEFEN YANDI (2022) ANALISIS ALTERNATIF STRATEGI BISNIS TOKO SRI REJEKI PATI. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
21.D1.0216-STEFEN YANDI WIDODO-COVER_a.pdf

Download (552kB) | Preview
[img]
Preview
Text
21.D1.0216-STEFEN YANDI WIDODO-BAB I_a.pdf

Download (306kB) | Preview
[img] Text
21.D1.0216-STEFEN YANDI WIDODO-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB)
[img]
Preview
Text
21.D1.0216-STEFEN YANDI WIDODO-BAB III_a.pdf

Download (417kB) | Preview
[img]
Preview
Text
21.D1.0216-STEFEN YANDI WIDODO-BAB IV_a.pdf

Download (928kB) | Preview
[img]
Preview
Text
21.D1.0216-STEFEN YANDI WIDODO-BAB V_a.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text
21.D1.0216-STEFEN YANDI WIDODO-DAPUS_a.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
21.D1.0216-STEFEN YANDI WIDODO-LAMP_a.pdf

Download (882kB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui Analisis Alternatif Strategi Bisnis Toko Sri Rejeki Pati. Populasi dalam penelitian ini adalah pemilik dan pelanggan Toko Sri rejeki dan sampel dalam penelitian ini adalah 1 pemilik dan 10 pelanggan Toko Sri Rejeki. Adapun metode analisis yang digunakan adalah Deskriptif Kuantitatif dengan menggunakan matrik SWOT, IFAS, EFAS, IE dan QSPM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Toko Sri Rejeki memiliki nilai pada posisi I yang menunjukkan bahwa strategi yang dilakukan oleh Toko Sri Rejeki adalah strategi growth, yang dapat diartikan Posisi ini menandakan perusahaan yang kuat dan berpeluang, Rekomendasi strategi yang diberikan adalah Progresif, artinya perusahaan dalam kondisi prima dan mantap sehingga sangat dimungkinkan untuk terus melakukan ekspansi, memperbesar pertumbuhan dan meraih kemajuan secara maksimal. Sistem kerja Toko Sri Rejeki sebaiknya menerapkan sistem kerja kekeluargaan dan saling percaya antara pemilik dan pekerja, karena karyawan atau pekerja merupakan salah satu faktor penting dalam menjalankan suatu bisnis. Strategi promosi yang diterapkan “Toko Sri Rejeki sudah sesuai dan cocok untuk diterapkan pada saat ini, sehingga “Toko Sri Rejeki perlu mempertahankan dan mengikuti perkembangan jaman agar kegiatan usaha dapat berlangsung dalam jangka waktu yang panjang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > Business Performance > Business plan
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 29 Sep 2022 06:15
Last Modified: 29 Sep 2022 06:15
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/29550

Actions (login required)

View Item View Item