Hartono, William Valentin (2022) STUDI INTENSIFIKASI DAN STRATEGI PROMOSI PRODUK-PRODUK CLASSY VAPE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
|
Text
16.D1.0019-William Valentin Hartono-COVER_a.pdf Download (447kB) | Preview |
|
|
Text
16.D1.0019-William Valentin Hartono-BAB I_a.pdf Download (203kB) | Preview |
|
Text
16.D1.0019-William Valentin Hartono-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
||
|
Text
16.D1.0019-William Valentin Hartono-BAB III_a.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text
16.D1.0019-William Valentin Hartono-BAB IV_a.pdf Download (773kB) | Preview |
|
|
Text
16.D1.0019-William Valentin Hartono-BAB V_a.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text
16.D1.0019-William Valentin Hartono-DAPUS_a.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text
16.D1.0019-William Valentin Hartono-LAMP_a.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian yang berjudul Studi Intensifikasi dan Strategi Promosi Produk- Produk Classy Vape Melalui Media Sosial Instagram ini meneliti perihal bagaimana mengintensifikasi promosi Classy Vape yang tergolong baru di media sosial Instagram dapat menjangkau lebih banyak konsumen. Penelitian ini mempunyai pendekatan kualitatif dengan menggunakan logika induktif, sedangkan sifat penelitian ini adalah studi evaluatif. Sedangkan data yang digunakan dalam penelitian ini ada data primer dan sekunder, sumber data primer adalah responden yang merupakan followers Instagram Classy Vape dan untuk sumber data sekundernya berasal dari statistik yang tersedia pada Instagram yang meliputi indikator-indikator keberhasilan rancangan perbaikan akun Instagram. Analisa data menggunakan metode Miles dan Huberman. Hasil penelitian adalah didapatkannya hal-hal berupa memperjelas perihal deskripsi produk, harga, cara memperoleh produk, perbaikan terhadap tampilan iklan, serta penambahan unsur pendukung menjadi hal-hal yang dapat dilakukan untuk membenahi promosi yang kemudian setelah di implementasikan dan di evaluasi menggunakan variabel-variabel keberhasilan promosi pada Instagram sesuai dengan teori online engagement hasilnya adalah adanya peningkatan pada variabel-variabel terkait yang menandakan berhasilnya rancangan promosi yang baru. Adapun saran-saran yang belum dapat dilaksanakan ialah giveaway dengan mengajak merek tertentu dan mengendorse vape tricker yang disebabkan kendala biaya dan beluma adanya merek yang bersedia untuk melakukan kerjasama. Saran untuk kedepannya untuk promosi Classy Vape adalah perhatikan keinginan konsumen agar lebih dapat membuat promosi yang lebih mengakomodir para konsumen, serta lakukan beberapa saran yang belum dilakukan kedepannya seperti mengendorse vape tricker dan melakukan giveaway
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | mr AM. Pudja Adjie Sudoso |
Date Deposited: | 29 Sep 2022 05:57 |
Last Modified: | 29 Sep 2022 05:57 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/29462 |
Actions (login required)
View Item |