Search for collections on Unika Repository

“PENGARUH SUBDIMENSI CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY (C.B.B.E) DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP EKUITAS MEREK”

Dewi, Fiona (2014) “PENGARUH SUBDIMENSI CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY (C.B.B.E) DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP EKUITAS MEREK”. Masters thesis, Magister Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
12.90.0018 Fiona Dewi COVER.pdf

Download (565kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
12.90.0018 Fiona Dewi BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[img] Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
12.90.0018 Fiona Dewi BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (661kB)
[img] Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
12.90.0018 Fiona Dewi BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
12.90.0018 Fiona Dewi BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V Available document only in Soegijapranata Catholic University)
12.90.0018 Fiona Dewi BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (59kB)
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
12.90.0018 Fiona Dewi LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.90.0018 Fiona Dewi DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (248kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini mengambil konsumen produk smartphone android merek Samsung sebagai sampel, dengan teknik purposive sampling sejumlah 200 responden. Metode survey untuk pengumpulan data kuesioner menggunakan mall intercept yang dilakukan di 4 pusat perbelanjaan kota Semarang. Data yang terkumpul dianalisis dengan analisis persamaan struktural atau Structural Equation Modeling Analysis (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari keenam subdimensi konsep piramida Customer-Based Brand Equtiy (C.B.B.E) hanya tiga subdimensi C.B.B.E yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek yaitu: Brand Salience, Brand Performance dan Brand Resonance. Sedangkan ketiga subdimensi C.B.B.E lainnya yaitu Brand Imagery, Brand Judgments dan Brand Feelings tidak berpengaruh signifikan. Hasil penelitian juga menunjukkan secara tidak langsung loyalitas merek berpengaruh sebagai variabel mediator antara kepuasan pelanggan dan ekuitas merek.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 659 Advertising and public relations > Brands
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > Customers
Divisions: Graduate Program in Management
Depositing User: Mrs Rikarda Ratih
Date Deposited: 26 Aug 2015 01:18
Last Modified: 26 Aug 2015 01:18
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/293

Actions (login required)

View Item View Item