EFEKTIVITAS TAGLINE JD.ID #DIJAMINORI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA KOTA SEMARANG

KANDOU, RACHEL JEMIMA (2021) EFEKTIVITAS TAGLINE JD.ID #DIJAMINORI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAHASISWA KOTA SEMARANG. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
16.M1.0019-RACHEL JEMIMA KANDOU-COVER_a.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
16.M1.0019-RACHEL JEMIMA KANDOU-BAB I_a.pdf

Download (933kB) | Preview
[img] Text
16.M1.0019-RACHEL JEMIMA KANDOU-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (812kB)
[img]
Preview
Text
16.M1.0019-RACHEL JEMIMA KANDOU-BAB III_a.pdf

Download (944kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16.M1.0019-RACHEL JEMIMA KANDOU-BAB IV_a.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
16.M1.0019-RACHEL JEMIMA KANDOU-BAB V_a.pdf

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16.M1.0019-RACHEL JEMIMA KANDOU-DAPUS_a.pdf

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16.M1.0019-RACHEL JEMIMA KANDOU-LAMP_a.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas tagline JD.ID #DijaminOri terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa di Kota Semarang. Pendekatan yang dilakukan adalah pendekatan kuantitatif inferensial, dengan berfokus pada dua variabel yaitu, keputusan pembelian (variabel tergantung) dan tagline JD.ID #DijaminOri (variabel bebas). Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Kota Semarang, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Didapatkan data subjek sebanyak 105 subjek terdiri dari Uji hipotesis dilakukan dengan dua teknik uji hipotesis, uji korelasi product moment Pearson dan uji analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan uji yang dilakukan adalah nilai sig = 0,000 (sig < 0,05) dengan nilai rxy = 0,619**, artinya ada hubungan positif sangat signifikan antara tagline JD.ID #DijaminOri dengan keputusan pembelian pada mahasiswa di Kota Semarang. Uji analisis regresi linier sederhana dilakukan dengan hasil perhitungan yaitu, nilai sig = 0,000 (sig < 0,05), artinya variabel tagline JD.ID #DijaminOri memiliki pengaruhnya terhadap keputusan pembelian mahasiswa Kota Semarang

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Social Sciences > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Law and Communication > Department of Communication Science
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 30 Nov 2021 03:40
Last Modified: 30 Nov 2021 03:40
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/27512

Actions (login required)

View Item View Item