TANUJAYA, K. A. (2021) PENGARUH KARAKTERISTIK INSTAGRAM INFLUENCER TERHADAP BRAND IMAGE SKINNYCOOK SEMARANG. S1 thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
|
Text
16.D2.0005-K. A. TANUJAYA-COVER_a.pdf Download (354kB) | Preview |
|
Text
16.D2.0005-K. A. TANUJAYA-BAB I_a.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
||
Text
16.D2.0005-K. A. TANUJAYA-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
||
Text
16.D2.0005-K. A. TANUJAYA-BAB III_a.pdf Restricted to Registered users only Download (369kB) |
||
Text
16.D2.0005-K. A. TANUJAYA-BAB IV_a.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) |
||
Text
16.D2.0005-K. A. TANUJAYA-BAB V_a.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
||
|
Text
16.D2.0005-K. A. TANUJAYA-DAPUS_a.pdf Download (262kB) | Preview |
|
Text
16.D2.0005-K. A. TANUJAYA-LAMP_a.pdf Restricted to Registered users only Download (680kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Instagram Influencer terhadap Brand Image Skinnycook di Semarang. Berdasarkan dari sudut pandang konsumen, Instagram Influencer dilihat dari empat variabel yaitu visibility, credibility, attraction dan power. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 36 responden. Adapun metode pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Instagram Influencer yaitu visibility, credibility, attraction dan power berpengaruh secara simultan terhadap Brand Image Skinnycook. Secara parsial tiap tiap variabel visibility, credibility, attraction dan power berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Brand Image Skinnycook. Hasil ini menunjukkan bahwa pelanggan memandang Instagram Influencer mempengaruhi Brand Image, maka dari itu Skinnycook sebaiknya mempertahaankan penggunaan Instagram Influencer untuk meningkatkan Brand Image Skinnycook di Semarang
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 659 Advertising and public relations > Brands |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | mr AM. Pudja Adjie Sudoso |
Date Deposited: | 19 Nov 2021 02:22 |
Last Modified: | 14 Sep 2024 20:23 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/27407 |
Actions (login required)
View Item |