Search for collections on Unika Repository

EVALUASI SISTEM INFORMASI TERPADU AKADEMIK (SINTAK) UNIVERSITAS XXX DENGAN MENGGUNAKAN KERANGKA PIECES

AMALIA, DEA RIZKA (2021) EVALUASI SISTEM INFORMASI TERPADU AKADEMIK (SINTAK) UNIVERSITAS XXX DENGAN MENGGUNAKAN KERANGKA PIECES. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
15.G1.0198-DEA RIZKA AMALIA-COVER_a.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.G1.0198-DEA RIZKA AMALIA-BAB I_a.pdf

Download (290kB) | Preview
[img] Text
15.G1.0198-DEA RIZKA AMALIA-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img]
Preview
Text
15.G1.0198-DEA RIZKA AMALIA-BAB III_a.pdf

Download (976kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.G1.0198-DEA RIZKA AMALIA-BAB IV_a.pdf

Download (808kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.G1.0198-DEA RIZKA AMALIA-BAB V_a.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.G1.0198-DEA RIZKA AMALIA-DAPUS_a.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.G1.0198-DEA RIZKA AMALIA-LAMP_a.pdf

Download (593kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi Sistem Informasi Terpadu Akademik (Sintak) Universitas XXX dengan menggunakan kerangka PIECES. Implementasi suatu sistem dapat memberikan dampak positif maupun negatif bagi perusahaan itu sendiri. Untuk dapat mengetahui apakah terjadi masalah atau tidak dalam sistem, maka perlu dilakukan evaluasi terhadap sistem tersebut. Berbagai metode dapat digunakan untuk menganalisis masalah terkait dengan sistem, salah satunyla dengan menggunakan kerangka analisis PIECES framework. PIECES framework terdiri dari performance, information, economy, control, efficiency, dan service.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Accounting Information System
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 05 Oct 2021 02:47
Last Modified: 05 Oct 2021 02:47
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/26923

Actions (login required)

View Item View Item