PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG MELALUI EKUITAS MEREK TERHADAP RESPON KONSUMEN

Putra, Bagus Kristanto (2021) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG MELALUI EKUITAS MEREK TERHADAP RESPON KONSUMEN. Masters thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
18.D3.0006-Bagus Kristanto Putra-COVER_a.pdf

Download (766kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18.D3.0006-Bagus Kristanto Putra-BAB I_a.pdf

Download (665kB) | Preview
[img] Text
18.D3.0006-Bagus Kristanto Putra-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img]
Preview
Text
18.D3.0006-Bagus Kristanto Putra-BAB III_a.pdf

Download (851kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18.D3.0006-Bagus Kristanto Putra-BAB IV_a.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
18.D3.0006-Bagus Kristanto Putra-BAB V_a.pdf

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18.D3.0006-Bagus Kristanto Putra-DAPUS_a.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18.D3.0006-Bagus Kristanto Putra-LAMP_a.pdf

Download (950kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh komunikasi pemasaran media sosial terhadap respon konsumen dengan menggunakan ekuitas merk sebagai variabel mediasi/intervening dengan perbedaan pada objek penelitian yaitu Unika Soegijapranata. Menggunakan metode penelitian kualitatif dan metode purpose sampling dengan 150 responden. Software SPSS versi 3.0 untuk menganalisis upaya pemasaran media sosial terhadap ekuitas merk dan respon konsumen. Teknis analis menggunakan analisis deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, uji normalitas, koefisien korelasi,dan analisi regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh positif antara komunikasi pemasaran media sosial Unika Soegijapranata terhadap ekuitas merek dan respon konsumen. Dan juga terdapat pengaruh positif antarakomunikasi pemasaran media sosial Unika Soegijapranata terhadap respon konsumen dengan ekuitas merek sebagai variabel mediasi.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management
Divisions: Graduate Program in Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 28 Sep 2021 02:42
Last Modified: 28 Sep 2021 02:42
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/26708

Actions (login required)

View Item View Item