Pratiwi, Maria Indah (2013) PENGARUH TRUST DAN LOYALTY TERHADAP ONLINE REPURCHASE INTENTION. Other thesis, Prodi Akuntansi UNIKA Soegijapranata.
|
Text (COVER)
09.60.0021 Maria Indah Pratiwi COVER.pdf Download (236kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
09.60.0021 Maria Indah Pratiwi BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) |
||
Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.60.0021 Maria Indah Pratiwi BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (359kB) |
||
Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.60.0021 Maria Indah Pratiwi BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (321kB) |
||
Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.60.0021 Maria Indah Pratiwi BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (432kB) |
||
Text (BAB V)
09.60.0021 Maria Indah Pratiwi BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.60.0021 Maria Indah Pratiwi DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (198kB) | Preview |
Abstract
Trust dan loyalty konsumen dapat mempengaruhi konsumen saat berbelanja secara online. Dan kedua hal ini dapat mempengaruhi repurchase intention konsumen terhadap suatu website tertentu. Meningkatnya jumlah transaksi pembelian secara online didukung oleh semakin baiknya kemudahan penggunaannya, biaya akses dan telekomunikasi yang semakin murah dan harga komputer yang juga semakin murah. Dan pada umumnya, barang atau jasa yang dijual secara online relatif memiliki harga yang lebih murah. Maka atas uraian itu, penelitian ini ingin menguji fenomena ini karena setiap tahun jumlah pengguna yang bertransaksi secara online dan website baru yang bermunculan jumlahnya semakin banyak. Penelitian ini menggunakan kuesioner yang diisi oleh para konsumen yang pernah berbelanja secara online. Hasilnya ditemukan bahwa trust dan loyalty konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap online repurchase intention dan loyalty bukan merupakan variabel intervening antara trust dan online repurchase intention.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Accounting Information System |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mrs. Rini Yastuti |
Date Deposited: | 14 Sep 2015 12:31 |
Last Modified: | 14 Sep 2015 12:31 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/2599 |
Actions (login required)
View Item |