Widhowaty, Datik (2013) Analisis dan Perancangan Website Berbasis E-CRM Pada CV. Anugerah Jaya. Other thesis, Prodi Akuntansi UNIKA Soegijapranata.
|
Text (COVER)
08.61.0046 Datik Widhowaty COVER.pdf Download (189kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
08.61.0046 Datik Widhowaty BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (81kB) |
||
Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.61.0046 Datik Widhowaty BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (127kB) |
||
Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.61.0046 Datik Widhowaty BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (70kB) |
||
Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.61.0046 Datik Widhowaty BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (658kB) |
||
Text (BAB V)
08.61.0046 Datik Widhowaty BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (55kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08.61.0046 Datik Widhowaty DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (531kB) | Preview |
Abstract
Pada masa sekarang ini orientasi usaha dari suatu perusahaan tidak hanya dilihat dari seberapa besar barang yang dijual atau seberapa besar jumlah keuntungan yang diperoleh. Perkembangan dalam dunia usaha menyadarkan para pengusaha untuk lebih memahami kebutuhan pelanggan mereka. Kepuasan pelanggan merupakan orientasi yang sangat penting bagi kelangsungan produk perusahaan. Dari kepuasan yang terbentuk maka akan timbul suatu loyalitas yang tinggi terhadap produk. Untuk mengenal dengan baik faktor faktor apa saja yang dapat meningkatkan kepuasan pelanggan, maka perusahaan harus memiliki sebuah jaringan hubungan yang baik dengan pelanggan. Kebutuhan inilah yang menjadi cikal bakal dibentukanya sebuah sistem untuk memahami kebutuhan pelanggan, menjaga loyalitas pelanggan, dan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan dalam melakukan bisnis atau transaksi dengan perusahaan. CV. Anugerah Jaya yang bergerak dalam bidang otomotif menyadari adanya kebutuhan untuk menciptakan loyalitas pelanggan yang tinggi terhadap produknya. Dengan pesatnya persaingan antar kompetitor di bidang bengkel maka perusahaan harus mampu menciptakan keunggulan tersendiri guna meraih pangsa pasar yang lebih luas. Dengan pendesainan website berbasis E-CRM diharapkan dapat menjaga hubungan baik dengan para pelanggan dan memberikan kepuasan kepada mereka. Sehingga pelanggan pun akan mejadi loyal kepada perusahaan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Accounting Information System |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mrs. Rini Yastuti |
Date Deposited: | 14 Sep 2015 14:51 |
Last Modified: | 14 Sep 2015 14:51 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/2582 |
Actions (login required)
View Item |