ADI, YOSEP BUDI (2020) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BUKALAPAK (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata Semarang). Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
16.D1.0168 - YOSEP BUDI ADI - COVER.pdf Download (965kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
16.D1.0168 - YOSEP BUDI ADI - BAB I.pdf Download (236kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
16.D1.0168 - YOSEP BUDI ADI - BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
||
|
Text (BAB III)
16.D1.0168 - YOSEP BUDI ADI - BAB III.pdf Download (709kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
16.D1.0168 - YOSEP BUDI ADI - BAB IV.pdf Download (407kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
16.D1.0168 - YOSEP BUDI ADI - BAB V.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16.D1.0168 - YOSEP BUDI ADI - DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (266kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
16.D1.0168 - YOSEP BUDI ADI - LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Pengaruh Kualitas Website dan Pengalaman Berbelanja terhadap Kepuasan Pelanggan di Bukalapak (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Soegijapranata Semarang). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kualitas website dan pengalaman berbelanja dalam benak konsumen, serta bagaimana kualitas website dan pengalaman berbelanja mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam menggunakan aplikasi Bukalapak. Dan diharapkan hasil dari penelitian ini dapat memberikan referensi baru terhadap pengembang aplikasi Bukalapak agar dapat mempertahankan kualitas website yang sudah diterapkan saat ini dan meningkatkan kesesuaian desain dan gambar yang disajikan. Dalam penelitian ini menggunakan data Primer dengan dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dengan metode purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 responden yang menggunakan aplikasi Bukalapak dan merupakan mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata Semarang. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas website dan pengalaman berbelanja berpengaruh dan signifikan dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam menggunakan aplikasi Bukalapak. Variabel yang memiliki pengaruh terbesar terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan aplikasi Bukalapak adalah kualitas website.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 005 Computer programming, programs & data > Internet 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Job Satisfaction |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 26 May 2021 08:34 |
Last Modified: | 26 May 2021 08:34 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/25304 |
Actions (login required)
View Item |