Dianto, Welly (2020) ANALISIS MEDIA ONLINE DAN OFFLINE KEDAI KOPIKHO DI MUSEUM MANDALA BHAKTI DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
15.D1.0053 - Welly - COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
15.D1.0053 - Welly - BAB I.pdf Download (437kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
15.D1.0053 - Welly - BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (378kB) |
||
|
Text (BAB III)
15.D1.0053 - Welly - BAB III.pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
15.D1.0053 - Welly - BAB IV.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
15.D1.0053 - Welly - BAB V.pdf Download (212kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.D1.0053 - Welly - DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (336kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
15.D1.0053 - Welly - LAMPIRAN.pdf Download (438kB) | Preview |
Abstract
Analisis Media Promosi online dan offline pada Kedai Kopikho di Museum Mandala Bhakti Kota Semarang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Untuk mengetahui media promosi yang paling banyak dilihat oleh konsumen Kedai Kopikho, sehingga tertarik untuk datang. Dalam penulisan penelitian ini digunakan teknik penelitian dengan metode kualitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 35 responden yang diambil dengan memilih media yang paling banyak dipilih oleh responden dan digunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan data. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa media Banner dan Instagram berperan dalam meningkatkan jumlah pengunjung dan akan meningkatkan penjualan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 005 Computer programming, programs & data > Internet 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 26 May 2021 02:40 |
Last Modified: | 26 May 2021 02:40 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/25238 |
Actions (login required)
View Item |