ANALISIS PENGARUH E-SATISFACTION, E-TRUST, SERVICE QUALITY, INFORMATION QUALITY, SYSTEM QUALITY TERHADAP E-LOYALTY PADA M-BANKING SETTING DI KOTA SEMARANG

Prasetyo, Dimas Dwi (2020) ANALISIS PENGARUH E-SATISFACTION, E-TRUST, SERVICE QUALITY, INFORMATION QUALITY, SYSTEM QUALITY TERHADAP E-LOYALTY PADA M-BANKING SETTING DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text (COVER)
15.G1.0255 - Dimas Dwi Prasetyo - COVER.pdf

Download (391kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
15.G1.0255 - Dimas Dwi Prasetyo - BAB I.pdf

Download (666kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
15.G1.0255 - Dimas Dwi Prasetyo - BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (364kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
15.G1.0255 - Dimas Dwi Prasetyo - BAB III.pdf

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
15.G1.0255 - Dimas Dwi Prasetyo - BAB IV.pdf

Download (935kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
15.G1.0255 - Dimas Dwi Prasetyo - BAB V.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.G1.0255 - Dimas Dwi Prasetyo - DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
15.G1.0255 - Dimas Dwi Prasetyo - LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan, kepercayaan, dan kesetiaan pelanggan di Kota Semarang terhadap penggunaan aplikasi M-Banking dengan menggunakan Model Kesuksesan Sistem Informasi DeLone and Mclean. Pengambilan dilakukan menggunakan kuesioner dan sampel sebanyak 163 responden yang menggunakan M-Banking. Untuk analisis data penulis menggunakan aplikasi olah data AMOS versi 22 dan SPSS versi 25. Dan hasil dari uji hipotesis menunjukan terdapat enam hipotesis yang diterima, yaitu service quality berpengaruh terhadap esatisfaction, information quality berpengaruh terhadap e-satisfaction, e-satisfaction berpengaruh terhadap e-trust, e-trust berpengaruh terhadap e-satisfaction, e-trust berpengaruh terhadap e-loyalty, dan e-satisfaction berpengaruh terhadap e-loyalty. Sementara terdapat satu hipotesis yang ditolak, yaitu system quality tidak berpengaruh terhadap e-satisfaction.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Accounting Information System
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 14 May 2021 01:59
Last Modified: 14 May 2021 01:59
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/24918

Actions (login required)

View Item View Item