Kevin, Julian (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Etis Mahasiswa Akuntansi. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
15.G1.0177 - Julian Kevin - COVER.pdf Download (422kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
15.G1.0177 - Julian Kevin - BAB I.pdf Download (153kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
15.G1.0177 - Julian Kevin - BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
||
|
Text (BAB III)
15.G1.0177 - Julian Kevin - BAB III.pdf Download (266kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
15.G1.0177 - Julian Kevin - BAB IV.pdf Download (289kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
15.G1.0177 - Julian Kevin - BAB V.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.G1.0177 - Julian Kevin - DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text
15.G1.0177 - Julian Kevin - LAMPIRAN.pdf Download (741kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh locus of control, kecerdasan emosional, kecerdasan intelektual, kecerdasan spiritual dan equity of sensitivity terhadap perilaku etis mahasiswa akuntansi di semarang tepatnya di Universitas Katolik Soegijapranata dan Universitas Diponegoro. Sampel pada penelitian ini adalah Universitas Katolik Soegijapranata dan Universitas Diponegoro karena kedua universitas tersebut memiliki karakteristik yang berbeda karena kedua universitas tersebut merupakan cerminan dari perguruan tinggi swasta dan negeri. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan peneliti menyatakan bahwa semua variabel bebas atau variabel independen pada penelitian ini memiliki pengaruh positif terhadap perilaku etis mahasiswa akuntansi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > Emotional Intellegience |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 14 May 2021 01:59 |
Last Modified: | 14 May 2021 01:59 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/24917 |
Actions (login required)
View Item |