SETYAPUTRA, DONNY HOGI (2020) PEMBUATAN MEDIA PROMOSI MAKANAN RINGAN KHAS BANJARNEGARA KLOTAK SEBAGAI BENTUK PENGENALAN MAKANAN TRADISIONAL. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA.
|
Text (COVER)
15.L1.0062 - DONNY HOGI SETYAPUTRA_COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
15.L1.0062 - DONNY HOGI SETYAPUTRA_BAB 1.pdf Download (627kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
15.L1.0062 - DONNY HOGI SETYAPUTRA_BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (443kB) |
||
|
Text (BAB III)
15.L1.0062 - DONNY HOGI SETYAPUTRA_BAB 3.pdf Download (543kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
15.L1.0062 - DONNY HOGI SETYAPUTRA_BAB 4.pdf Download (966kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
15.L1.0062 - DONNY HOGI SETYAPUTRA_BAB 5.pdf Download (231kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.L1.0062 - DONNY HOGI SETYAPUTRA_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (271kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
15.L1.0062 - DONNY HOGI SETYAPUTRA_LAMPIRAN.pdf Download (284kB) | Preview |
Abstract
Seiring berjalannya waktu, makanan khas daerah mulai kurang diminati oleh anak muda. Ada berbagai faktor penyebab kurang diminatinya makanan khas suatu daerah seperti kurangnya media iklan. Begitu juga makanan khas Banjarnegara yaitu Klotak yang kurang diminati karena yang banyak orang yang kurang mengetahui produk ini dan tidak adanya media iklan yang mengiklankan produk ini. Dengan ini penulis membuat penelitian tentang seberapa mengenalkan orang - orang di Banjarnegara tentang makanan ringan ini dengan menggunakan kuisioner. Setelah itu penulis menganalisa data dan mendapatkan kurangnya media iklan untuk produksi ini
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 720 Architecture > Visual Communication |
Divisions: | Faculty of Architecture and Design > Department of Visual Communication Design |
Depositing User: | ms Wiwien Vieragustin Maria |
Date Deposited: | 27 May 2021 01:50 |
Last Modified: | 27 May 2021 01:50 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/24777 |
Actions (login required)
View Item |