Sudarsono, Christian Geovany (2021) EVALUASI TINGKAT KEPUASAN APLIKASI DARI PERSPEKTIF PENGGUNA DENGAN MODEL DELONE DAN MCLEAN (STUDI KASUS : APLIKASI GOJEK DRIVER). Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
|
Text
15.G1.0190-Christian Geovany Sudarsono-COVER_a.pdf Download (405kB) | Preview |
|
|
Text
15.G1.0190-Christian Geovany Sudarsono-BAB I_a.pdf Download (314kB) | Preview |
|
Text
15.G1.0190-Christian Geovany Sudarsono-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
||
|
Text
15.G1.0190-Christian Geovany Sudarsono-BAB III_a.pdf Download (272kB) | Preview |
|
|
Text
15.G1.0190-Christian Geovany Sudarsono-BAB IV_a.pdf Download (499kB) | Preview |
|
|
Text
15.G1.0190-Christian Geovany Sudarsono-BAB V_a.pdf Download (179kB) | Preview |
|
|
Text
15.G1.0190-Christian Geovany Sudarsono-DAPUS_a.pdf Download (239kB) | Preview |
|
|
Text
15.G1.0190-Christian Geovany Sudarsono-LAMP_a.pdf Download (351kB) | Preview |
Abstract
Perkembangan teknologi aplikasi pada perangkat bergerak smartphone berbasis Android Google dan iOS Apple saat ini terus berkembang sehingga mengubah cara dan perilaku masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari, bahkan sudah digunakan untuk perencanaan strategis sistem informasi bisnis perusahaan, salah satunya adalah mengembangkan teknologi ke arah bisnis transportasi yang modern dengan menggunakan kecanggihan aplikasi. Salah satu sarana transportasi online berbasis aplikasi adalah PT Gojek Indonesia, didirikan pada tahun 2010 oleh CEO dan Managing Director Nadiem Makarim bersama rekan. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi tingkat kepuasan aplikasi dari perspektif pengguna aplikasi gojek driver. Objek pada penelitian ini yaitu semua driver gojek yang ada di Kota Semarang. Teknik pengumpulan data melalui survei penyebaran kuesioner sebanyak 100 responden. Penelitian ini memberikan kontribusi bagi PT Gojek dan juga para driver terhadap evaluasi tingkat kepuasan aplikasi gojek driver yaitu faktor kemudahaan pengguna, kegunaan fitur dan fungsi, kecepatan akses, keakuratan, ketepatan informasi, kualitas layanan, keefektifan, keefisienan yang akan membantu dalam mengukur tingkat kepuasan aplikasi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | mr AM. Pudja Adjie Sudoso |
Date Deposited: | 23 Apr 2021 07:29 |
Last Modified: | 23 Apr 2021 07:29 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/24671 |
Actions (login required)
View Item |