ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN BERBASIS ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI GOJEK (STUDI KASUS FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIKA SOEGIJAPRANATA)

HARYOGAHARU, SALVATORE MAHAMERU (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN BERBASIS ONLINE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI GOJEK (STUDI KASUS FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIKA SOEGIJAPRANATA). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text (COVER)
15.D1.0252_COVER.pdf

Download (418kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
15.D1.0252_BAB 1.pdf

Download (207kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
15.D1.0252_BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
15.D1.0252_BAB 3.pdf

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
15.D1.0252_BAB 4.pdf

Download (422kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
15.D1.0252_BAB 5.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.D1.0252_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
15.D1.0252_LAMPIRAN.pdf

Download (578kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pemanfaatan teknologi digital yang berkembang pesat, salah satunya pemanfaatan teknologi digital adalah aplikasi layanan transportasi online. salah satu aplikasi yang menyediakan layanan transportasi berbasis online adalah GOJEK. GOJEK merupakan penyedia jasa transportasi ojek online yang menyediakan beberapa macam jasa yang dapat dinikmati oleh masyarakat. Pemanfaatan teknologi berbasis online yang dilakukan oleh GOJEK dalam memberikan beberapa macam jasa, diduga memiliki pengaruh dengan kualitas layan berbasis online yang mencakup efisiensi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: ms Wiwien Vieragustin Maria
Date Deposited: 25 May 2021 08:00
Last Modified: 25 May 2021 08:00
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/24650

Actions (login required)

View Item View Item