HUBUNGAN ANTARA CONTINGENT SELF-ESTEEM DENGAN COMPULSIVE BUYING PADA MAHASISWA GENERASI MILENIAL

Kirana, Rama (2021) HUBUNGAN ANTARA CONTINGENT SELF-ESTEEM DENGAN COMPULSIVE BUYING PADA MAHASISWA GENERASI MILENIAL. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.

[img]
Preview
Text
15.E1.0217-Rama Kirana-COVER_a.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.E1.0217-Rama Kirana-BAB I_a.pdf

Download (231kB) | Preview
[img] Text
15.E1.0217-Rama Kirana-BAB II_a.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[img]
Preview
Text
15.E1.0217-Rama Kirana-BAB III_a.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.E1.0217-Rama Kirana-BAB IV_a.pdf

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.E1.0217-Rama Kirana-BAB V_a.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.E1.0217-Rama Kirana-BAB VI_a.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.E1.0217-Rama Kirana-DAPUS_a.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.E1.0217-Rama Kirana-LAMP_a.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan antara contingent self-esteem dengan compulsive buying pada mahasiswa generasi milenial. Hipotesis yang diajukan adalah “Ada hubungan positif antara contingent selfesteem dengan compulsive buying pada mahasiswa generasi milenial”. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif korelasional. Subyek dalam penelitian ini adalah mahasiswa generasi milenial. Alat ukur yang digunakan adalah skala contingent self-esteem dan skala compulsive buying yang dianalisis dengan menggunakan metode korelasi product moment. Hasil penelitian menunjukkan korelasi yang sangat signifikan rxy = 0,558 (p < 0,01). Dengan demikian hipotesis yang diajukan diterima, sehingga dapat disimpulkan bahwa ada hubungan positif antara contingent self-esteem dengan compulsive buying pada mahasiswa generasi milenial. Sumbangan efektif contingent self-esteem terhadap compulsive buying sebesar 31,14%.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 152 Perception, movement, emotions & drives > Self Esteem
Divisions: Faculty of Psychology
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 20 Apr 2021 08:02
Last Modified: 20 Apr 2021 08:02
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/24548

Actions (login required)

View Item View Item