FERRIYANTO, FREDERIK ARDIAN (2020) ANALISIS KESESUAIAN TIPE KEPRIBADIAN PENYIAR RADIO DENGAN JABATAN PENYIAR RADIO DI BHINAYA CHANNEL MENGGUNAKAN TES MYERS-BRIGGS TYPE INDICATOR. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
|
Text (COVER)
14.D1.0216_COVER.pdf Download (773kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
14.D1.0216_BAB 1.pdf Download (268kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
14.D1.0216_BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (349kB) |
||
|
Text (BAB III)
14.D1.0216_BAB 3.pdf Download (80kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
14.D1.0216_BAB 4.pdf Download (268kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
14.D1.0216_BAB 5.pdf Download (65kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.D1.0216_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
14.D1.0216_LAMPIRAN.pdf Download (426kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menunjukkan kesesuaian antara tipe kepribadian penyiar radio dengan jabatan penyiar radio di Bhinaya Channel. Untuk mencari tipe kepribadian menggunakan alat bantu tes myers-briggs type indicator dalam bentuk kuisioner yang diisi oleh responden. Responden terdiri dari 6 penyiar radio Bhinaya Channel, Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis deskriptif kualitatif. Hasilnya menunjukkan bahwa (1) tipe kepribadian masing - masing penyiar berbeda satu sama lain (2) mendapatkan hasil klasifikasi tipe kepribadian jabatanpenyiar radio berdasarkan deskripsi pekerjaan dan spesifikasi pekerjaan menggunakan pedoman myers-briggs type indicator (MBTI) (3) terlihat tipe kepribadian penyiar yang sesuai atau tidak sesuai dengan tipe kepribadian jabatan penyiar radio di Bhinaya Channel
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Promotion and evaluation |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | ms Wiwien Vieragustin Maria |
Date Deposited: | 02 May 2021 10:01 |
Last Modified: | 02 May 2021 10:01 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/24539 |
Actions (login required)
View Item |