Santoso, Nikolas Damarsono (2020) ANALISIS KONTEN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KARAKTERISTIK POST INSTAGRAM ORIGO COFFEE SEMARANG DENGAN PENDEKATAN 12 FAKTOR JASON MILES. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
|
Text (COVER)
14.D1.0085_COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
14.D1.0085_BAB 1.pdf Download (752kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
14.D1.0085_BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (815kB) |
||
|
Text (BAB III)
14.D1.0085_BAB 3.pdf Download (260kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
14.D1.0085_BAB 4.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
14.D1.0085_BAB 5.pdf Download (775kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.D1.0085_LAMPIRAN.pdf Download (693kB) | Preview |
|
|
Text (LAMP;IRAN)
14.D1.0085DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (380kB) | Preview |
Abstract
Instagram saat ini merupakan media yang efektif bagi para pemasar untuk melakukan kegiatan pemasaran karena bisa mencapai audiens yang besar secara cepat serta tepat sasaran. Instagram adalah media sosial yang berbasis sebagai tempat berbagi foto dan video, Instagram pada hakikatnya adalah mengenai keindahan, dengan begitu pemasar diharuskan untuk menyajikan foto maupun video yang indah di Instagram agar dapat menarik minat pengguna Instagram untuk melihat iklannya
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 005 Computer programming, programs & data > Information Systems 000 Computer Science, Information and General Works > 005 Computer programming, programs & data > Internet |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | ms Wiwien Vieragustin Maria |
Date Deposited: | 02 May 2021 09:59 |
Last Modified: | 02 May 2021 09:59 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/24521 |
Actions (login required)
View Item |