MEGANANDA, DWIKI (2020) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI TUMBLER OFFICIAL STARBUCKS PADA KONSUMEN STARBUCKS DI KOTA SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
|
Text (COVER)
14.D1.0082_COVER.pdf Download (361kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
14.D1.0082_BAB 1.pdf Download (349kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
14.D1.0082_BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (230kB) |
||
|
Text (BAB III)
14.D1.0082_BAB 3.pdf Download (291kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
14.D1.0082_BAB 4.pdf Download (306kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
14.D1.0082_BAB 5.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.D1.0082_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
14.D1.0082_LAMPIRAN.pdf Download (515kB) | Preview |
Abstract
Starbucks merupakan perusahaan yang peduli lingkungan dan sosial tentu menguatkan citra merek melalui penggunaan Tumbler Official Starbucks sehingga penting untuk menumbuhkan minat beli produk tersebut untuk menyumbang profit perusahaan, memperkuat citra merek perusahaan, menjaga ikatan atau hubungan yang baik antara perusahaan dengan konsumen melalui penggunaan Tumbler Official Starbucks yang ikut serta menjaga kelestarian lingkungan. Tujuan dilakukannya penelitianj ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan, harga, citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli produk Tumbler Official Strarbucks
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Promotion and evaluation |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | ms Wiwien Vieragustin Maria |
Date Deposited: | 02 May 2021 09:58 |
Last Modified: | 02 May 2021 09:58 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/24518 |
Actions (login required)
View Item |