SEBASTIAN, TIO YANUAR and ADNA, YEHEZKIEL (2021) EVALUASI KINERJA BUS TRANS JATENG KORIDOR BAWEN SEMARANG. Other thesis, Universitas Katholik Soegijapranata Semarang.
|
Text
14.B1.0027-TIO YANUAR SEBASTIAN-COVER_a.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
14.B1.0027-TIO YANUAR SEBASTIAN-BAB I_a.pdf Download (336kB) | Preview |
|
Text
14.B1.0027-TIO YANUAR SEBASTIAN-BAB II_a.pdf Restricted to Registered users only Download (928kB) |
||
|
Text
14.B1.0027-TIO YANUAR SEBASTIAN-BAB III_a.pdf Download (470kB) | Preview |
|
|
Text
14.B1.0027-TIO YANUAR SEBASTIAN-BAB IV_a.pdf Download (472kB) | Preview |
|
|
Text
14.B1.0027-TIO YANUAR SEBASTIAN-BAB V_a.pdf Download (371kB) | Preview |
|
|
Text
14.B1.0027-TIO YANUAR SEBASTIAN-BAB VI_a.pdf Download (115kB) | Preview |
|
|
Text
14.B1.0027-TIO YANUAR SEBASTIAN-DAPUS_a.pdf Download (333kB) | Preview |
|
|
Text
14.B1.0027-TIO YANUAR SEBASTIAN-LAMP_a.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui kinerja BRT Trans Jateng Koridor Bawen Semarang ditinjau dari efektivitas, kinerja operasional dan kualitas pelayanannya. Metodologi penelitian akan dilakukan di dalam bis BRT Trans Jateng Koridor Bawen Semarang yang berangkat dari halte pusat yang berada di stasiun Tawang Semarang. Penelitian yang di dalam bis BRT Trans Jateng Koridor Bawen Semarang ini akan dilakukan dengan membagikan kuisioner kepada penumpang bis BRT Trans Jateng. Penumpang akan mengisi kuisioner yang dibagikan. Kuesioner akan dibagikan sebanyak 100 kuisioner dalam sehari didalam bis BRT Trans Jateng Koridor Bawen Semarang. Kegiatan ini dilakukan selama 3 hari jadi total 300 kuesioner (sesuai dengan rumusan Slovin). Hasil penelitian menunjukan bahwa sfektivitas dari Bus Trans Jateng Bawen Semarang diketahui penumpang dengan kategori umum sebesar 75,53 %, penumpang dengan kategori pelajar sebesar 15,44 % sedangkan penumpang dengan kategori buruh sebesar 9,03 %. Maka dapat disimpulkan kinerja Bus Trans Jateng Bawen Semarang adalah efektif. Artinya, karena 75,53 % di atas 50 %, maka dapat dikatakan efektif karena penumpang umum lebih banyak daripada pelajar dan buruh, BRT merupakan fasilitas umum maka dikatakan efektif, presentase sebesar 95 %, maka dapat disimpulkan kinerja operasional bus trans jateng bawen semarang adalah efektif karena lebih dari 50% dan melebihi target penumpang yang ditargetkan, dan keseluruhan pelayanan BRT Trans Jateng sudah baik. Tetapi masih ada beberapa yang masuk dalam kuadran C yang didalamnya terdapat beberapa masalah yang sangat penting, namun kualitas pelayananya masih belum baik
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 620 Engineering > 624 Civil engineering > Civil Engineering |
Divisions: | Faculty of Engineering |
Depositing User: | mr AM. Pudja Adjie Sudoso |
Date Deposited: | 19 Apr 2021 02:58 |
Last Modified: | 19 Apr 2021 02:58 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/24465 |
Actions (login required)
View Item |