TATA TERTIB SEKOLAH YANG RESPONSIF ANTI KEKERASAN/BULLYING SEBAGAI UPAYA UNTUK MEWUJUDKAN PEMENUHAN HAK-HAK ANAK SEKOLAH DI KOTA SEMARANG (Tahun II)

SARASWATI, RIKA and HADIYONO, VENATIUS (2016) TATA TERTIB SEKOLAH YANG RESPONSIF ANTI KEKERASAN/BULLYING SEBAGAI UPAYA UNTUK MEWUJUDKAN PEMENUHAN HAK-HAK ANAK SEKOLAH DI KOTA SEMARANG (Tahun II). Project Report. Unika Soegijapranata Semarang. (Unpublished)

[img] Text (Dokumen)
ST dan laporan penelitian Tata Tertib II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (Peer Review)
nilai reviewer III.c_(7).pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (TURNITIN)
report Turnitin_III.C (7) Tata Tertib Sekolah Yang Responsif Anti Kekerasan Tahun II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Model tata-tertib sekolah yang telah dibuat melalui kegiatan fokus grup diskusi mengatur hal-hal yang perlu dituangkan dalam sebuah peraturan. Model tata tertib tentang bullying ini memberikan pengertian tentang definisi bullying, jenis-jenis bullying dan bentuk sanksi, alur pemulihan terhadap korban dan alur penyelesaian dalam hal terjadi bullying. Selain itu, model ini juga mengatur mengenai alur pemulihan korban dan penyelesaian yang telah disesuaikan dengan sistem restorative justice untuk memenuhi hak-hak anak, baik sebagai pelaku-korban ataupun saksi, yang dijamin dan dilindungi oleh UU Perlindungan Hak Anak

Item Type: Monograph (Project Report)
Subjects: 300 Social Sciences > 340 Law
Divisions: Faculty of Law and Communication > Department of Law
Depositing User: ms Rika Saraswati
Date Deposited: 07 Jan 2021 04:29
Last Modified: 20 Sep 2022 15:43
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/23278

Actions (login required)

View Item View Item