SARASWATI, RIKA and HADIYONO, VENATIUS (2016) TATA TERTIB SEKOLAH YANG RESPONSIF ANTI KEKERASAN/BULLYING SEBAGAI UPAYA UNTUK MEWUJUDKAN PEMENUHAN HAK-HAK ANAK SEKOLAH DI KOTA SEMARANG (Tahun II). Project Report. Unika Soegijapranata Semarang. (Unpublished)
Text (Dokumen)
ST dan laporan penelitian Tata Tertib II.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text (Peer Review)
nilai reviewer III.c_(7).pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (TURNITIN)
report Turnitin_III.C (7) Tata Tertib Sekolah Yang Responsif Anti Kekerasan Tahun II.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Model tata-tertib sekolah yang telah dibuat melalui kegiatan fokus grup diskusi mengatur hal-hal yang perlu dituangkan dalam sebuah peraturan. Model tata tertib tentang bullying ini memberikan pengertian tentang definisi bullying, jenis-jenis bullying dan bentuk sanksi, alur pemulihan terhadap korban dan alur penyelesaian dalam hal terjadi bullying. Selain itu, model ini juga mengatur mengenai alur pemulihan korban dan penyelesaian yang telah disesuaikan dengan sistem restorative justice untuk memenuhi hak-hak anak, baik sebagai pelaku-korban ataupun saksi, yang dijamin dan dilindungi oleh UU Perlindungan Hak Anak
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 340 Law |
Divisions: | Faculty of Law and Communication > Department of Law |
Depositing User: | ms Rika Saraswati |
Date Deposited: | 07 Jan 2021 04:29 |
Last Modified: | 20 Sep 2022 15:43 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/23278 |
Actions (login required)
View Item |