PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL KEDAI KOPI NUSANTARA SEBAGAI SARANA PEMBELAJARAN KOPI INDONESIA

PUTRI, REGINA NUR KUMALA (2013) PERANCANGAN KOMUNIKASI VISUAL KEDAI KOPI NUSANTARA SEBAGAI SARANA PEMBELAJARAN KOPI INDONESIA. Other thesis, PRODI DKV UNIKA SOEGIJAPRANATA.

[img]
Preview
Text (COVER)
09.13.0081 Regina Nur Kumala Putri COVER.pdf

Download (379kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
09.13.0081 Regina Nur Kumala Putri BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text (BAB II Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
09.13.0081 Regina Nur Kumala Putri BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB III Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
09.13.0081 Regina Nur Kumala Putri BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (933kB)
[img] Text (BAB IV Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
09.13.0081 Regina Nur Kumala Putri BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V Available Document Only In Soegijapranata Catholic University)
09.13.0081 Regina Nur Kumala Putri BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.13.0081 Regina Nur Kumala Putri DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (32kB) | Preview

Abstract

Indonesia merupakan negara tropis yang memiliki banyak kekayaan alam melimpah. Tanahnya yang subur menjadikan Indonesia kaya akan aneka macam kekayaan hayati. Salah satu kekayaan alam yang dimiliki oleh Indonesia adalah tanaman kopi. Kopi Indonesia merupakan salah satu kekayaan alam yang menjadi salah satu komoditas yang diperdagangkan keluar negeri. Indonesia sendiri merupakan negara penghasil kopi terbesar ketiga di dunia. Namun sayangnya masyarakat Indonesia sendiri masih sedikit yang mengetahui tentang kopi Indonesia. Adapun metode yang digunakan adalah tinjauan pustaka dan observasi untuk mencari data tentang kopi Indonesia, serta untuk menemukan pemecahan masalah yang sesuai dan efisien. Metode secara interview dan kuesioner digunakan untuk mengetahui dan minat dari target sasaran yaitu masyarakat urban. Dengan mempertimbangkan dari segi pengalaman yang berbeda, maka pemecahan masalah yang ditawarkan menawarkan kepada konsumen untuk menjajal dan mengetahui sendiri tentang kopi Indonesia serta proses pengolahannya. Perancangan ini membutuhkan banyak pihak untuk membantu memperkenalkan kopi Indonesia kepada masyarakat luas. Jika dapat terlaksana dengan baik, harapannya kopi Indonesia menjadi salah favorit dari masyarakat luas. Kata kunci : alami, pengetahuan, proses, moderen-tradisional, simpel

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 720 Architecture > Visual Communication
Divisions: Faculty of Architecture and Design > Department of Visual Communication Design
Depositing User: Mrs. Frederika Kristin
Date Deposited: 08 Sep 2015 20:57
Last Modified: 08 Sep 2015 20:57
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/2268

Actions (login required)

View Item View Item