HIDAYAT, UNTUNG RAHMAT (2013) ANALISIS PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KAOS POLOS MEREK GIORDANO (Studi Kasus di Outlet Giordano Paragon Mall Semarang). Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
09.30.0217 Untung Rahmat Hidayat COVER.pdf Download (94kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
09.30.0217 Untung Rahmat Hidayat BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
||
Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic)
09.30.0217 Untung Rahmat Hidayat BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (188kB) |
||
Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic)
09.30.0217 Untung Rahmat Hidayat BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (69kB) |
||
Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic)
09.30.0217 Untung Rahmat Hidayat BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (173kB) |
||
Text (BAB V)
09.30.0217 Untung Rahmat Hidayat BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.30.0217 Untung Rahmat Hidayat DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (453kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini ingin melihat bagaimana proses keputusan pembelian konsumen terhadap kaos polos Giordano. Untuk mengetahui proses keputusan pembelian kaos polos Giordano, dilakukanlah penggalian tentang karakteristik yang dimiliki tiap responden. Karakteristik inilah yang akan menunjukan siapakah konsumen kaos polos Giordano sebenarnya dan bagaimanakah proses keputusan pembelian mereka. Penelitian dilakukan menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode wawancara mendalam terhadap 20 orang responden. Syarat responden, yaitu konsumen Giordano yang pernah membeli kaos polos lebih dari satu kali pembelian dan dipakai untuk dirinya sendiri. Penelitian difokuskan kepada konsumen Giordano yang ada di Paragon Mall Semarang. Hal ini dikarenakan Paragon Mall adalah mall baru dan lebih eksklusif dibandingkan dengan mall-mall lain di Kota Semarang. Jadi sesuai dengan konsep produk kaos polos Giordano. Hasil dari penelitan menunjukan bahwa proses keputusan pembelian kaos polos Giordano Giordano lebih mengarah pada perilaku pembelian yang terencana. Di sini konsumen sadar akan kebutuhannya terhadap produk kaos polos yang akan dipergunakan untuk beraktivitas sehari-hari. Dan kebutuhan tersebut diperkuat oleh karakteristik responden sebagai konsumen kaos polos Giordano
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Production Management 700 Arts and Recreation > 760 Graphic arts |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 08 Sep 2015 21:09 |
Last Modified: | 08 Sep 2015 21:09 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/2136 |
Actions (login required)
View Item |