ADYANITA, DIAH AYU (2013) Analisis Iklan Co-Branding Sari Roti dan Blue Band Dalam Membentuk Kesadaran Sarapan dan Keputusan Pembelian Bundle Product. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
09.30.0164 Diah Ayu Adyanita COVER.pdf Download (154kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
09.30.0164 Diah Ayu Adyanita BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
||
Text (BAB II)
09.30.0164 Diah Ayu Adyanita BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
Text (BAB III)
09.30.0164 Diah Ayu Adyanita BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (69kB) |
||
Text (BAB IV)
09.30.0164 Diah Ayu Adyanita BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
||
Text (BAB V)
09.30.0164 Diah Ayu Adyanita BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.30.0164 Diah Ayu Adyanita DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (275kB) | Preview |
Abstract
Iklan televisi merupakan salah satu dari banyak metode untuk penyampaian suatu merek kepada konsumen. Penggabungan dua merek atau lebih (Co-Branding) adalah salah satu strategi untuk memasarkan produk agar penjualan produk semakin meningkat. Iklan yang baik dan menarik dapat membuat konsumen menjadi sadar akan keberadaan merek. Kesadaran konsumen ini akan memberikan dampak pembelian kedua merek Sari Roti dan Blue Band. Setalah konsumen sadar dan tertarik untuk mengkonsumsi kedua produk tersebut, konsumen akan melakukan pembelian bundle product yaitu membeli kedua produk. Penelitian ini meneliti iklan co-branding Sari Roti dan Blue Band. Data penelitian ini berdasarkan pada responden yang pernah menonton iklan co-branding Sari Roti dan Blue Band. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa responden memiliki kesadaran sarapan bergizi sangat tinggi, hal ini ditujukan dengan sudah terbiasanya sebagian besar ibu-ibu tersebut melakukan kebiasaan sarapan untuk keluarganya dan iklan co-branding Sari Roti dan Blue Band tidak mendorong responden membeli kedua produk (Sari Roti dan Blue Band).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Marketing Management 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Production Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 08 Sep 2015 21:10 |
Last Modified: | 01 Feb 2018 07:15 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/2117 |
Actions (login required)
View Item |