PENGARUH POINT OF PURCHASE (POP) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK HEMAVITON

WIJAYA, HENDRIK (2013) PENGARUH POINT OF PURCHASE (POP) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK HEMAVITON. Other thesis, Prodi Manajemen Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
09.30.0122 Hendrik Wijaya COVER.pdf

Download (278kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
09.30.0122 Hendrik Wijaya BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB)
[img] Text (BAB II avalible document only in Soegijapranata Catholic)
09.30.0122 Hendrik Wijaya BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (177kB)
[img] Text (BAB III avalible document only in Soegijapranata Catholic)
09.30.0122 Hendrik Wijaya BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[img] Text (BAB IV avalible document only in Soegijapranata Catholic)
09.30.0122 Hendrik Wijaya BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB)
[img] Text (BAB V)
09.30.0122 Hendrik Wijaya BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (133kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.30.0122 Hendrik Wijaya DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (284kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh POP (Point of Purchase) terhadap keputusan pembelian produk Hemaviton Jreng. Sampel pada penelitian ini adalah 100 orang konsumen yang membeli Hemaviton Jreng di Semarang dan menggunakan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner dan data primer. Pengujian yang dilakukan dengan analisis regresi berganda, uji validitas dan reliabilitas. Dari hasil analisis dan pembahasan pada bagian sebelumnya maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan tata letak terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Hemaviton Jreng. (2)Terdapat pengaruh positif dan signifikan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Hemaviton Jreng. (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan jumble box terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Hemaviton Jreng. (4) Terdapat pengaruh signifikan antara tata letak, lokasi dan jumble box secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Production Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mrs Christiana Sundari
Date Deposited: 08 Sep 2015 21:10
Last Modified: 08 Sep 2015 21:10
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/2112

Actions (login required)

View Item View Item