Pamungkas, Stefanus Lintang Timur Aji (2019) Sistem Informasi Geografi Pengaduan Kerusakan Jalan Dan Jembatan Di Kota Semarang. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
|
Text
15.N1.0020 STEFANUS LINTANG TIMUR A.P. (5.66)..pdf COVER.pdf Download (451kB) | Preview |
|
|
Text
15.N1.0020 STEFANUS LINTANG TIMUR A.P. (5.66)..pdf BAB I.pdf Download (42kB) | Preview |
|
Text
15.N1.0020 STEFANUS LINTANG TIMUR A.P. (5.66)..pdf BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
||
|
Text
15.N1.0020 STEFANUS LINTANG TIMUR A.P. (5.66)..pdf BAB III.pdf Download (105kB) | Preview |
|
|
Text
15.N1.0020 STEFANUS LINTANG TIMUR A.P. (5.66)..pdf BAB IV.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
15.N1.0020 STEFANUS LINTANG TIMUR A.P. (5.66)..pdf BAB V.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text
15.N1.0020 STEFANUS LINTANG TIMUR A.P. (5.66)..pdf DAPUS.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text
15.N1.0020 STEFANUS LINTANG TIMUR A.P. (5.66)..pdf LAMP.pdf Download (271kB) | Preview |
Abstract
Akses jalan merupakan faktor utama dalam perkembangan ekonomi suatu wilayah, jika jalan mengalami kerusakan pastinya akan menghambat kemajuan perekonomian wilayah di Kota Semarang. Maka dari itu dibutuhkan sistem informasi geografi pengaduan kerusakan jalan dan jembatan di Kota Semarang. Tujuan dibuat aplikasi sistem informasi geografi pengaduan kerusakan jalan dan jembatan di Kota Semarang untuk memudahkan masyarakat melaporkan kerusakan. Metode dalam melakukan penelitian ini adalah dengan waterfall. Metode waterfall di mulai dari analisa sistem, desain aplikasi, pengkodingan, uji coba aplikasi, dan implementasi program. Selanjutnya dilanjutkan dengan membagikan kuisioner kepada masyarakat umum di Kota Semarang sebanyak 30 responden, dalam kuisioner tersebut menguji perform expectancy(performa), effort expectancy (kemudahan), social influence (pengaruh masyarakat), satisfaction(kepuasan), dan behavior intension (kebergunaan jangka Panjang). Dari hasil uji coba aplikasi dan mengisi kuisioner sebanyak 30 responden dari masyarakat umum di Kota Semarang didapatkan bahwa aspek Perform Expectancy, Effort Expectancy, Social Influence, Kepuasan (Satisfaction) menunjukkan adanya hubungan dengan Behavior Intension. Dari hasil pengujian aplikasi ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang karena memenuhi aspek kemudahan (EE), performa (PE), pengaruh masyarakat sekitar (SI), dan kepuasan (SA).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 005 Computer programming, programs & data > Information Systems |
Divisions: | Faculty of Computer Science > Department of Information Systems |
Depositing User: | mr AM. Pudja Adjie Sudoso |
Date Deposited: | 30 Mar 2020 03:34 |
Last Modified: | 02 Oct 2020 05:44 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/21099 |
Actions (login required)
View Item |