PENGARUH FAKTOR LATAR BELAKANG TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK PADA LAKI- LAKI

Steven, Steven (2019) PENGARUH FAKTOR LATAR BELAKANG TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK PADA LAKI- LAKI. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text
15.D1.0034 STEVEN (4.57)..pdf COVER.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.D1.0034 STEVEN (4.57)..pdf BAB I.pdf

Download (150kB) | Preview
[img] Text
15.D1.0034 STEVEN (4.57)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[img]
Preview
Text
15.D1.0034 STEVEN (4.57)..pdf BAB III.pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.D1.0034 STEVEN (4.57)..pdf BAB IV.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.D1.0034 STEVEN (4.57)..pdf BAB V.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.D1.0034 STEVEN (4.57)..pdf DAPUS.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15.D1.0034 STEVEN (4.57)..pdf LAMP.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor latar belakang yang terdiri dari faktor personal, faktor sosial dan faktor informasi terhadap minat beli kosmetik pada laki-laki. Indikator-indikator yang digunakan pada faktor latar belakang berdasarkan dengan teori Ajzen yaitu theory of planned behavior. Penelitian dilaksanakan dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 responden laki-laki di Manajemen FEB Unika Soegijapranata. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan metode regresi linear berganda yang dibantu dengan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor personal dan faktor informasi memberikan pengaruh yang positif, sedangkan faktor sosial menunjukkan adanya perbedaan pengaruh antara etnis Tionghoa dengan etnis non-Tionghoa dan agama Kristen dengan agama non-Kristen. Secara parsial, hanya variabel faktor personal dan faktor informasi yang berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli kosmetik pada laki-laki, namun secara bersama-sama, semua variabel berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli kosmetik pada laki-laki.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 20 Mar 2020 05:17
Last Modified: 09 Oct 2020 03:26
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/20711

Actions (login required)

View Item View Item