ANALISIS TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) TERHADAP PENERAPAN E-COMMERCE DI UKM KOTA SEMARANG

Gunawan, Rama Andhika (2019) ANALISIS TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) TERHADAP PENERAPAN E-COMMERCE DI UKM KOTA SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text (COVER)
15.G1.0261 STANISLAUS RAMA ANDHIKA GUNAWA (9.75)..pdf COVER.pdf

Download (692kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
15.G1.0261 STANISLAUS RAMA ANDHIKA GUNAWA (9.75)..pdf BAB I.pdf

Download (270kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
15.G1.0261 STANISLAUS RAMA ANDHIKA GUNAWA (9.75)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (226kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
15.G1.0261 STANISLAUS RAMA ANDHIKA GUNAWA (9.75)..pdf BAB III.pdf

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
15.G1.0261 STANISLAUS RAMA ANDHIKA GUNAWA (9.75)..pdf BAB IV.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
15.G1.0261 STANISLAUS RAMA ANDHIKA GUNAWA (9.75)..pdf BAB V.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.G1.0261 STANISLAUS RAMA ANDHIKA GUNAWA (9.75)..pdf DAPUS.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
15.G1.0261 STANISLAUS RAMA ANDHIKA GUNAWA (9.75)..pdf LAMP.pdf

Download (990kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif Perceived Usefulness (manfaat yang diterima) terhadap penerapan e-commerce di UKM kota Semarang, untuk mengetahui pengaruh positif Perceived Easy of Use (kemudahan penggunaan) terhadap penerapan e-commerce di UKM kota Semarang, untuk mengetahui pengaruh positif Behavioral Intention of Use (intensi untuk menggunakan) terhadap penerapan e-commerce di UKM kota Semarang, dan untuk mengetahui pengaruh positif Actual System Usage(penggunaan sesungguhnya) terhadap penerapan e-commerce di UKM kota Semarang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu Perceived usefulness berpengaruh positif terhadap penerapan e-commerce di UKM kota Semarang, Perceived easy of use berpengaruh positif terhadap penerapan e-commerce di UKM kota Semarang, Behavioral intention to use tidak berpengaruh signifikan terhadap penerapan e-commerce di UKM kota Semarang, dan Actual system usage berpengaruh positif terhadap penerapan e-commerce di UKM kota Semarang. Kata Kunci : E-Commerce, Perceived Usefulness, Perceived Easy Of Use, Behavioral Intention Of Use, Actual System Usage

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Accounting Information System
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 22 Nov 2019 01:52
Last Modified: 07 Oct 2020 07:58
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/20248

Actions (login required)

View Item View Item