ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE PT PACIFIC TOURS SEMARANG PADA MEDIA SOSIAL FACEBOOK

Hakim, Lutfi (2019) ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE PT PACIFIC TOURS SEMARANG PADA MEDIA SOSIAL FACEBOOK. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text (COVER)
13.30.0228 LUTFI HAKIM (5.78)..pdf COVER.pdf

Download (933kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
13.30.0228 LUTFI HAKIM (5.78)..pdf BAB I.pdf

Download (309kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
13.30.0228 LUTFI HAKIM (5.78)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
13.30.0228 LUTFI HAKIM (5.78)..pdf BAB III.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
13.30.0228 LUTFI HAKIM (5.78)..pdf BAB IV.pdf

Download (310kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
13.30.0228 LUTFI HAKIM (5.78)..pdf BAB V.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.30.0228 LUTFI HAKIM (5.78)..pdf DAPUS.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
13.30.0228 LUTFI HAKIM (5.78)..pdf LAMP.pdf

Download (568kB) | Preview

Abstract

Lutfi Hakim. 2018 Analisis Efektivitas Iklan Online PT Pacific Tours Semarang pada Media Sosial Facebook. Skripsi, Jurusan Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Katolik Soegijapranata. Pembimbing Dr. J. Wijanto Hadipuro, SE., MT. Tujuan peneitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas iklan pada jejaring sosail Facebook pada PT Pacific Tours Semarang. Metode yang digunakan adalah dengan metode kuisioner. Populasi penelitian adalah seluruh pengguna facebook yang berteman dengan akun jejaring Facebook PT Pacific Tours Semarang. Jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik penarikan sampel adalah purposive sampling. Analisi data menggunakan Model EPIC. Hasil penelitian menunjukan skor rataan dimensi empati 3,37 berada pada rentang skala cukup efektif, dimensi persuasi 3,41 berada pada rentang skala efektif, dimensi dampak 3,32 berada pada rentang skala cukup efektif dan dimensi komunikasi 3,22 berada pada rentang skala cukup efektif. Secara keseluruhan menghasilkan hasil hitung EPIC RATE 3,33 yang berada pada rentang skala cukup efektif. Kata Kunci : Efektifvitas iklan pada jejaring social Facebook

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Sales promotion
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 09 Jul 2019 07:41
Last Modified: 09 Oct 2020 03:11
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/19568

Actions (login required)

View Item View Item