ANALISIS MINAT CUSTOMER GO-JEK DALAM MENGGUNAKAN METODE TRANSAKSI PEMBAYARAN GO-PAY DENGAN KERANGKA TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM)

Febryana, Onny (2019) ANALISIS MINAT CUSTOMER GO-JEK DALAM MENGGUNAKAN METODE TRANSAKSI PEMBAYARAN GO-PAY DENGAN KERANGKA TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM). Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text (COVER)
15.G1.0077 ONNY FEBRYANA (9.9)..pdf COVER.pdf

Download (592kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
15.G1.0077 ONNY FEBRYANA (9.9)..pdf BAB I.pdf

Download (477kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
15.G1.0077 ONNY FEBRYANA (9.9)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
15.G1.0077 ONNY FEBRYANA (9.9)..pdf BAB III.pdf

Download (357kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
15.G1.0077 ONNY FEBRYANA (9.9)..pdf BAB IV.pdf

Download (545kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
15.G1.0077 ONNY FEBRYANA (9.9)..pdf BAB V.pdf

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.G1.0077 ONNY FEBRYANA (9.9)..pdf DAPUS.pdf

Download (340kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
15.G1.0077 ONNY FEBRYANA (9.9)..pdf LAMP.pdf

Download (929kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis minat customer GO-JEK dalam menggunakan metode transaksi pembayaran GO-PAY dengan kerangka Technology Acceptance Model (TAM). Penelitian ini menggunakan data primer dengan menggunakan kuesioner, serta menggunakan teknik Convenience sampling dalam penentuan sampelnya. Dimana jumlah responden yang di tetapkan dalam penelitian ini sebesar 100 responden. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna jasa layanan aplikasi GO-JEK baik sudah maupun belum pernah menggunakan metode transaksi pembayaran GO-PAY, namun responden memahami mengenai metode transaksi pembayaran fitur GO-PAY yang di hadirkan oleh GO-JEK. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Regresi Berganda serta pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Uji Fit model, Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R2), serta Uji T dengan tingkat signifikansi sebesar 0,05 (5 %). Selain itu dalam penelitian ini juga dilakukan Uji Asumsi klasik yang meliputi Uji Normalitas, Uji Multikolonieritas dan Uji Heteroskedastisitas. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Persepsi Kemanfaatan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Resiko serta Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Minat penggunaan GO-PAY sebagai metode transaksi pembayaran jasa layanan yang di hadirkan oleh GO-JEK. Kata Kunci : Technology Acceptance Model, Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Persepsi Resiko, Kepercayaan, Minat, GO-PAY.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Accounting Information System
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 01 Jul 2019 08:28
Last Modified: 07 Oct 2020 01:48
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/19307

Actions (login required)

View Item View Item