PENGARUH CELEBGRAM (CELEBRITY ENDORSER INSTAGRAM) PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK APPAREL BRAND ERIGO SECARA ONLINE

Saridewi, Vincensa Dias (2018) PENGARUH CELEBGRAM (CELEBRITY ENDORSER INSTAGRAM) PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK APPAREL BRAND ERIGO SECARA ONLINE. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text (COVER)
14.D1.0124 VINCENSA DIAS SARIDEWI (9.78)..pdf COVER.pdf

Download (681kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
14.D1.0124 VINCENSA DIAS SARIDEWI (9.78)..pdf BAB I.pdf

Download (417kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
14.D1.0124 VINCENSA DIAS SARIDEWI (9.78)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
14.D1.0124 VINCENSA DIAS SARIDEWI (9.78)..pdf BAB III.pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
14.D1.0124 VINCENSA DIAS SARIDEWI (9.78)..pdf BAB IV.pdf

Download (452kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
14.D1.0124 VINCENSA DIAS SARIDEWI (9.78)..pdf BAB V.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.D1.0124 VINCENSA DIAS SARIDEWI (9.78)..pdf DAPUS.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
14.D1.0124 VINCENSA DIAS SARIDEWI (9.78)..pdf LAMP.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penentuan selebriti menjadi penting bagi sebuah brand suatu produk karena merujuk pada sebuah aset yang berkaitan dengan minat beli konsumen. Studi ini bertujuan untuk melakukan kajian bagaimana pengaruh VisCAP terhadap minat beli yang diwakili oleh brand Erigo. Data yang diperlukan dalam studi ini diperoleh melalui kuesioner yang diberikan pada konsumen yang pernah membeli produk Erigo minimal 2 kali. Analisis data untuk tujuan studi ini dilakukan dengan menggunakan uji normalitas, analisis regresi berganda dan uji F. Hasilnya menunjukkan bahwa variabel visibity (kepopuleran) dan attraction (daya tarik) berpengaruh positif terhadap minat beli, sedangkan variabel credibility (kredibilitas) dan power (kekuatan) berpengaruh negatif terhadap minat beli. Kata Kunci : Celebrity endorser, VisCAP, minat beli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 09 Apr 2019 08:17
Last Modified: 25 Jun 2021 04:39
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/18587

Actions (login required)

View Item View Item