Devita, Elvina Marsha (2018) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK KOREA SELATAN MEREK ETUDE HOUSE. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
|
Text (COVER)
14.D1.0080 ELVINA MARSHA DEVITA (9.78)..pdf COVER.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
14.D1.0080 ELVINA MARSHA DEVITA (9.78)..pdf BAB I.pdf Download (455kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
14.D1.0080 ELVINA MARSHA DEVITA (9.78)..pdf BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) |
||
|
Text (BAB III)
14.D1.0080 ELVINA MARSHA DEVITA (9.78)..pdf BAB III.pdf Download (669kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
14.D1.0080 ELVINA MARSHA DEVITA (9.78)..pdf BAB IV.pdf Download (412kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
14.D1.0080 ELVINA MARSHA DEVITA (9.78)..pdf BAB V.pdf Download (338kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.D1.0080 ELVINA MARSHA DEVITA (9.78)..pdf DAPUS.pdf Download (526kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
14.D1.0080 ELVINA MARSHA DEVITA (9.78)..pdf LAMP.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menunjukkan pengaruh dari country of origin dan citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik Korea Selatan merek Etude House. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden ditentukan berdasarkan teknik snowball sampling. Data yang diperlukan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner yang diberikan kepada wanita di Kota Semarang yang dalam 3 bulan terahir membeli dan memakai produk kosmetik merek Etude House. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasilnya menunjukkan bahwa (1) country of origin berpengaruh positif dan signfikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Korea Selatan merek Etude House (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Korea Selatan merek Etude House (3) country of origin dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Korea Selatan merek Etude House. Kata kunci : Country of Origin, Citra Merek, Keputusan Pembelian dan Etude House
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 659 Advertising and public relations > Brands |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 09 Apr 2019 08:16 |
Last Modified: | 22 Jan 2021 06:32 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/18585 |
Actions (login required)
View Item |