PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMAKAIAN TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK

Rahardja, Candrika Awinda Glory (2018) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMAKAIAN TRANSPORTASI ONLINE GO-JEK. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text (COVER)
14.D1.0022 CANDRIKA AWINDA GLORY RAHARDJA (8.92)..pdf COVER.pdf

Download (751kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
14.D1.0022 CANDRIKA AWINDA GLORY RAHARDJA (8.92)..pdf BAB I.pdf

Download (167kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
14.D1.0022 CANDRIKA AWINDA GLORY RAHARDJA (8.92)..pdf BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img]
Preview
Text (BAB III)
14.D1.0022 CANDRIKA AWINDA GLORY RAHARDJA (8.92)..pdf BAB III.pdf

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
14.D1.0022 CANDRIKA AWINDA GLORY RAHARDJA (8.92)..pdf BAB IV.pdf

Download (262kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
14.D1.0022 CANDRIKA AWINDA GLORY RAHARDJA (8.92)..pdf BAB V.pdf

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.D1.0022 CANDRIKA AWINDA GLORY RAHARDJA (8.92)..pdf DAPUS.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
14.D1.0022 CANDRIKA AWINDA GLORY RAHARDJA (8.92)..pdf LAMP.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh elemen ekuitas merek, yang meliputi kesadaran merek (brand awareness), persepsi kualitas (perceived quality), asosiasi merek (brand associations), loyalitas merek (brand loyalty) dan keputusan pemakaian (usage decisions). Penelitian ini termotivasi karena tingginya tingkat pemakaian transportasi online 3 tahun ini. Sampel dalam penelitian ini sejumlah 97 konsumen. Teknik yang digunakan dalam pengambilan responden adalah purposive sampling. Hasil penelitian ini elemen ekuitas merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pemakaian dan menemukan bahwa loyalitas merek akan muncul setelah keputusan pemakaian, dimana pengguna akan merasakan secara berulang pada merek tertentu sehingga menimbulkan loyalitas pada merek tersebut.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 659 Advertising and public relations > Brands
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: Mr Lucius Oentoeng
Date Deposited: 09 Apr 2019 08:08
Last Modified: 09 Jun 2021 07:42
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/18581

Actions (login required)

View Item View Item