Prisesta, Nehemia Okta (2018) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
|
Text (COVER)
13.30.0248 NEHEMIA OKTA PRISESTA (9.66)..pdf COVER.pdf Download (423kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
13.30.0248 NEHEMIA OKTA PRISESTA (9.66)..pdf BAB I.pdf Download (148kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
13.30.0248 NEHEMIA OKTA PRISESTA (9.66)..pdf BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
||
|
Text (BAB III)
13.30.0248 NEHEMIA OKTA PRISESTA (9.66)..pdf BAB III.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
13.30.0248 NEHEMIA OKTA PRISESTA (9.66)..pdf BAB IV.pdf Download (161kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
13.30.0248 NEHEMIA OKTA PRISESTA (9.66)..pdf BAB V.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.30.0248 NEHEMIA OKTA PRISESTA (9.66)..pdf DAPUS.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
13.30.0248 NEHEMIA OKTA PRISESTA (9.66)..pdf LAMP.pdf Download (417kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Country of Origin, Citra Merek dan Persepsi kualitas terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung. Sampel untuk penelitian ini adalah mahasiswa fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Katolik Soegijapranata Semarang berjumlah 90 responden. Teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan Non Probability Sampling dengan Metode pengumpulan sampel menggunakan Quota Sampling Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan program SPSS versi 23.. Hasil analisis menunjukan bahwa (1) Country of Origin tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung, (2) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung, (3) Persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung, (4) Country of Origin, Citra Merek dan Persepsi Kualitas secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung. Kata kunci : Country of Origin, Citra Merek, Persepsi Kualitas, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology > Decision Making |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 09 Apr 2019 07:59 |
Last Modified: | 08 Jun 2021 06:36 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/18574 |
Actions (login required)
View Item |