Michael, Christian (2013) ANALISI S S PENGAR I INFORMA K RUH KEPU ASI AKUNT KINERJA I UASAN PE TANSI TE INDIVIDU ENGGUNA RHADAP U A SISTEM. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Soegijapranata.
|
Text (COVER)
09.60.0106 Christian Michael COVER.pdf Download (131kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
09.60.0106 Christian Michael BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (85kB) |
||
Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.60.0106 Christian Michael BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
||
Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.60.0106 Christian Michael BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (102kB) |
||
Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
09.60.0106 Christian Michael BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (137kB) |
||
Text (BAB V)
09.60.0106 Christian Michael BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (70kB) |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
09.60.0106 Christian Michael DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (78kB) | Preview |
Abstract
Sistem informasi menjadi penting dewasa ini terkait dengan adanya kemajuan teknologi, Penerapan suatu sistem dalam perusahaan dihadapkan kepada dua hal, apakah perusahaan mendapatkan keberhasilan penerapan sistem atau kegagalan sistem. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna, untuk mengetahui pengaruh kualitas sistem informasi terhadap kepuasan pengguna, pengaruh kualitas informasi terhadap kepuasan pengguna, pengaruh kepuasan pengguna terhadap kinerja individu. Berdasarkan pada hasil analisis dan pembahasan, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: (1) Kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna. Jadi semakin baik kualitas pelayanan maka akan semakin meningkatkan kepuasan pengguna. (2) Kualitas sistem informasi berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna. Jadi semakin baik kualitas sistem informasi maka akan semakin meningkatkan kepuasan pengguna. (3)Kualitas informasi berpengaruh positif terhadap kepuasan pengguna. Jadi semakin baik kualitas informasi maka akan semakin meningkatkan kepuasan pengguna. (4) Kepuasan pengguna berpengaruh positif terhadap kinerja individu. Jadi semakin tinggi kepuasan pengguna maka akan semakin meningkatkan kinerja individu. Keywords : Kualitas Layanan, Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kepuasan Pengguna, Sistem Informasi Akuntansi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Accounting Information System |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Accounting |
Depositing User: | Mrs Rikarda Ratih |
Date Deposited: | 07 Sep 2015 11:18 |
Last Modified: | 07 Sep 2015 11:18 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/1831 |
Actions (login required)
View Item |