Prasetyo, Ignatius Gemilau Ragil (2013) BIMBINGAN BELAJAR EFEKTlF UNTUK MENINGKATKAN KEBIASAAN BELAJAR PADA SISWA KELAS VII. Masters thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
|
Text (COVER)
0-Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
1-BAB-1.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text (BAB II)
2-BAB-2.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
||
Text (BAB III)
3-BAB-3.pdf Restricted to Registered users only Download (859kB) |
||
Text (BAB IV)
4-BAB-4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
5-BAB-5.pdf Restricted to Registered users only Download (690kB) |
||
|
Text (BAB VI)
6-BAB-6.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7-Daftar Pustaka.pdf Download (504kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
8-Lampiran.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelirian ini berrujuan untuk membukrikan pengaruh layanan bimbmgan belajar efeknf terhadap kebiasaan belajar siswa kelas \"II. Hipotesis yang digunakan adalah bimbingan belajar efekrif dalam rneningkarkan kebiasaan belajar siswa kelas VII. Populasi dalam peneluian mi siswa kelas \'11 Sampel penelitian ebanyak 60 iswa dengan kruena subjek reman ndak naik kelas, Freatment yang diberikan berupa bimbingan belajar unruk rneningkatkan kebiasaan belajar siswa. alar pengumpuJ data berupa skala kebiasaan belajar. Desain penelitian adalah po. f te .\1 only control group desat gn Dan hasil anaJisis diperoleh nilai t = 8.521. dan nilai probabilitas sebesar 0,000 S 0. = 0.01. dengan dernikian hasil perhrtungan data penclirian signifikan Maka hipotesis peneiitian ditenma yairu birnbmgan belajar efeknf berpengaruh terhadap kebiasaan beJajar SiS\\8 kelas Vll.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > Learning |
Divisions: | Graduate Program in Psychology |
Depositing User: | mr AM. Pudja Adjie Sudoso |
Date Deposited: | 30 Apr 2019 09:41 |
Last Modified: | 21 Oct 2020 03:09 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/18226 |
Actions (login required)
View Item |