PENYESUAIAN DIRI DI ASRAMA DITINJAU DAR I SOCIAL SELF-EFFICACY DAN POLA ASUH PERMISIF INDULGEN

Wijayanti, Gema Cahyani Retno (2012) PENYESUAIAN DIRI DI ASRAMA DITINJAU DAR I SOCIAL SELF-EFFICACY DAN POLA ASUH PERMISIF INDULGEN. Masters thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text (COVER)
0-Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
1-BAB-1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB II)
2-BAB-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB III)
3-BAB-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (959kB)
[img] Text (BAB IV)
4-BAB-4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
5-BAB-5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text (BAB VI)
6-BAB-6.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7-Daftar Pustaka.pdf

Download (529kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
8-Lampiran.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empirik hubungan Social Self-Efficacy dan Pola Asuh Pennisif Indulgen dengan Penyesuaian Diri. Hipotesis yang diajukan adalah ada hubungan Social Self-Efficacy dan Pola Asuh Permisif Indulgen dengan Penyesuaian Diri Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Subjek penelitian adalah srswi kelas satu sampai dengan kelas tlga SMA yang tlnggal di Asrama Puteri Bmtang Kejora Ketapang Kalimantan Barat, sejumlah 68 orang Pengumpulan data menggunakan skala Penyesuaian Dlri, skala Social Self-Efficacy, dan skala Pola Asuh Permisif Indulgen. Data dianalisis dengan menggunakan Analisis Regresi Dua Prediktor. Hasil analisis data menghasilkan R = 0,486, FO= 10,026 dengan (p<0,01).

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 152 Perception, movement, emotions & drives > Self Efficacy
Divisions: Graduate Program in Psychology
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 30 Apr 2019 09:35
Last Modified: 21 Oct 2020 03:39
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/18221

Actions (login required)

View Item View Item