ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELlAN KONSUMEN YAMAHA NEW V-IXION LIGHTNING DI KOTA SEMARANG

Sugiarto, Petrus Wijaya (2015) ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELlAN KONSUMEN YAMAHA NEW V-IXION LIGHTNING DI KOTA SEMARANG. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.

[img]
Preview
Text (COVER)
0-Cover.pdf

Download (728kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
1-BAB 1.pdf

Download (378kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
2-BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (982kB)
[img] Text (BAB III)
3-BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB)
[img] Text (BAB IV)
4-BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (844kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
5-BAB 5.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
6-Daftar Pustaka.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LAMPIRAN)
7-Lam[piran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Perkembangan industri sepeda motor di Indonesia berkembang pes at seiring bertambahnya perusahaan-perusahaan produsen sepeda motor yang bersaing merebut pasar sepeda motor Indonesia. Strategi pemasaran merupakan cara yang harus digunakan para perusahaan produsen sepeda motor untuk terus bersaing di pasar sepeda motor Indonesia. Strategi pemasaran yang direncanakan bertujuan untuk mcnarik perhatian konsumen. Strategi pemasaran dapat menjadi salah satu kunci keberhasilan perusahaan produsen sepeda motor dalam memasarkan produk-produknya. Strategi pemasaran yang direncanakan oleh perusahaan produsen sepeda motor dapat mencakup desain produk, penciptaan citra merek, dan harga yang ditetapkan. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh desain prod uk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen Yamaha New V-ixion di kota Semarang. Sampel dalam penelitian ini adalah sebagian mahasiswa Universitas Katolik Soegijapranata, Universitas Diponegoro, dan Universitas Semarang yang menjadi konsumen Yamaha New V-ixion Lightning di Kota Semarang. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden. Teknik sampling yang digunakan dalam pcnelitian ini adalah accidental sampling. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah angket atau kuesioner. Angket atau kuesioner yang berisikan pemyataan dibagikan kepada responden. Metode anal isis data yang digunakan pada penelitian ini adalah an alisis regresi linier berganda.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Job analysis
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Management
Depositing User: mr AM. Pudja Adjie Sudoso
Date Deposited: 04 Mar 2019 06:52
Last Modified: 27 Oct 2020 03:18
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/18003

Actions (login required)

View Item View Item