Wibisono, Petrus Claver Christianto (2015) IDENTIFTKASI MOTIVASI KERJA KARYAWAN DENGAN PENDEKATAN TEORI MC.CLELLAND STUD 1 KASUS OJ PT. BANK BUKOPIN SEMARANG CABANG PANDANARAN. Other thesis, UNIKA SOEGIJAPRANATA SEMARANG.
|
Text (COVER)
0-Cover.pdf Download (651kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
1-Bab 1.pdf Download (249kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
2-Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (369kB) |
||
Text (BAB III)
3-Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
||
Text (BAB IV)
4-Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) |
||
|
Text (BAB V)
5-Bab 5.pdf Download (127kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
6-Daftar Pustaka.pdf Download (113kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
7-Lampiran.pdf Download (545kB) | Preview |
Abstract
Motivasi kerja karyawan terhadap perusahaan merupakan faktor penting dalam mempertahankan kincrja perusahaan. Ada dua eara dalam melakukan motivasi.yaitu motivasi positif : dengan memberikan hadiah kepada rnereka yang herprestasi baik, dan motivasi negatif: yaitu dengan eara memberikan hukuman hagi karyawan yang pekerjaannya kurang baik. Tujuan penelitian ini adalah : (I) untuk mengctahui tingkat motivasi kerja karyawan di PT. Bank Bukopin Semarang cabang Pandanaran. (2) untuk mcngetahui motivasi mana yang menjadi pendorong utama karyawan di Bank Bukopin Semarang eabang pandanaran. (2) untuk mengetahui upaya apa saja yang telah dilakukan perusahaan untuk memotivasi karyawannya. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan marketing di Bank Bukopin Semarang eabang Pandanaran yang berjumlah 15 orang. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik. anal isis data menggunakan anal isis deskriptif berupa rentang skala dan teknik sampling menggunakan sampling jenuh. Hasil dari penelitian dapat disimpulkan bahwa motivasi kerja pada Bank Bukopin Semarang eabang Pandanaran adalah tinggi, artinya responden memiliki dorongan kuat untuk berprestasi, afiliasi dan kekuasaan yang tidak acta selisih yang eukup besar terkait tiga kebutuhan tersebut, ketiga kebutuhan sarna-sarna menjadi kebutuhan yang sarna tinggi. Upaya yang dilakukan oleh Bank Bukopin Semarang eabang Pandanaran untuk meningkatkan motivasi kerja karyawannya adalah dengan training dalarn upaya memenuhi kebutuhan berprestasi, Melakukan kegiatan-kegiatan diluar, outbond, makan bersama, bekerja sarna dalarn peneapaian target sebagai upaya memenuhi kebutuhan afiliasi dan memberikan kesempatan promosi jabatan bagi karyawan yang berprestasi tinggi dalam upaya memenuhi kebutuhan kekuasaan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Job motivation |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | mr AM. Pudja Adjie Sudoso |
Date Deposited: | 04 Mar 2019 03:03 |
Last Modified: | 03 Nov 2020 02:02 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17901 |
Actions (login required)
View Item |