Susantl, Ardiana (2014) STRATEGI PENGEMBANGAN KOPERASI SIMPAN PINJAM DENGAN ANALISIS SWOT (Studi Kasus Pada Koperasi Simpan Pinjam Cahaya Artha Makmur, Purwodadi). Masters thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
08.90.0011 Ardiana Susanti COVER.pdf Download (942kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
08.90.0011 Ardiana Susanti BAB 1.pdf Download (358kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
08.90.0011 Ardiana Susanti BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (980kB) |
||
|
Text (BAB 3)
08.90.0011 Ardiana Susanti BAB 3.pdf Download (660kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 4)
08.90.0011 Ardiana Susanti BAB 4.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5)
08.90.0011 Ardiana Susanti BAB 5.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08.90.0011 Ardiana Susanti DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
08.90.0011 Ardiana Susanti LAMPIRAN.pdf Download (959kB) | Preview |
Abstract
Koperasi Simpan Pinjam Cahaya Artha Makmur merupakan koperasi yang bergerak dalam bidang usaha simpan pinjam yang didirikan pada tahun 2010 di Purwodadi dengan Badan Hukum 324IBHlXIV9/2010 tanggal 20 Mei 2010. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pengembangan Koperasi Simpan Pinjam Cahaya Artha Makmur dengan melakukan identifikasi faktor internal yaitu kekuatan dan kelemahan yang dimiliki Koperasi Simpan Pinjam Cahaya Artha Makmur dan faktor eksternal yaitu peluang dan ancaman yang akan dihadapi oleh Koperasi Simpan Pinjam Cahaya Artha Makmur dengan menggunakan analisis SWOT untuk menemukan strategi aiternatif bagi Koperasi Simpan Pinjam Cahaya Artha Makmur. Berdasarkan hasil penelifian dengan identifik~i faktor internal dan eksternal didapatkan total nilai untuk Evaluasi Faktor Eksternal sebesar 3,610 dan total nilai untuk Evaluasi Faktor Internal sebesar 3,650. Hal ini menunjukkan posisi Koperasi Simpan Pinjam Cahaya Artha Makmur yang berada pada sel I yang merupakan kondisi bertumbuh dan berkembang, sehingga strategi yang tepat bagi Koperasi Simpan Pinjam Cahaya Artha Makmur adalah dengan melakukan penetrasi pasar, pengembangan pasar, '(jaIl pengembangan prod uk. erdasarkan Matriks SWOT, strategi yang menjadi prioritas untuk perkembangan bagi Koperasi Simpan Pinjam Cahaya Artha Makmur adalah dengan melakukan usaha pemasaran yaitu dengan membuat iklan di media cetak seperti koran dan membuat spanduk serta baliho.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management |
Divisions: | Graduate Program in Master of Law |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 13 Dec 2018 03:29 |
Last Modified: | 13 Dec 2018 03:29 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17653 |
Actions (login required)
View Item |