DAMAYANTI, MARETTA EDGINA (2018) PERBANDINGAN EKUITAS MEREK PRODUK KOSMETIK KOREA MEREK ETUDE HOUSE DENGAN PRODUK KOSMETIK LOKAL MEREK WARDAH. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
14.D1.0021 MARETTA EDGINA DAMAYANTI (6.02).COVER.pdf Download (515kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
14.D1.0021 MARETTA EDGINA DAMAYANTI (6.02).BAB I.pdf Download (431kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
14.D1.0021 MARETTA EDGINA DAMAYANTI (6.02).BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
||
|
Text (BAB III)
14.D1.0021 MARETTA EDGINA DAMAYANTI (6.02).BAB III.pdf Download (295kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
14.D1.0021 MARETTA EDGINA DAMAYANTI (6.02).BAB IV.pdf Download (426kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
14.D1.0021 MARETTA EDGINA DAMAYANTI (6.02).BAB V.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
14.D1.0021 MARETTA EDGINA DAMAYANTI (6.02).DAPUS.pdf Download (226kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
14.D1.0021 MARETTA EDGINA DAMAYANTI (6.02).LAMP.pdf Download (297kB) | Preview |
Abstract
Ekuitas merek menjadi penting bagi sebuah produk karena merujuk pada seperangkat aset dan liabilitas merek yang berkaitan dengan suatu merek, nama dan simbolnya, yang menambah atau mengurangi nilai yang diberikan oleh sebuah barang atau jasa kepada perusahaan atau para pelanggan perusahaan. Berangkat dari pemahaman tersebut, studi ini bertujuan untuk melakukan kajian perbedaan atau komparasi secara empiris pada produk kosmetik lokal yang diwakili dengan merek Wardah dan produk kosmetik luar yang diwakili oleh Etude House. Data yang diperlukan dalam studi ini diperoleh melalui wawancara dengan menggunakan kuesioner. Wawancara dilakukan kepada mahasiswa di empat Perguruan Tinggi Swasta di Semarang, yaitu UNIKA Soegijapranata, Universitas Dian Nuswantoro, Universitas Diponegoro, dan Universitas Negeri Semarang. Analisis data untuk tujuan studi ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan Uji Komparatif Mann Whitney (U-test). Hasilnya menunjukkan bahwa kesadaran merek (brand awareness), asosiasi merek (brand assosiation), persepsi kualitas (perceived quality) kosmetik wardah dan Etude House adalah berbeda sedangkan loyalitas merek (brand loyalty) kosmetik Wardah dan Etude House tidak berbeda. Kata kunci: kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics > Production Economics |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 19 Nov 2018 03:21 |
Last Modified: | 20 Jan 2021 07:04 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/17245 |
Actions (login required)
View Item |