Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Pembelajaran Organisasi dan Kecepatan Pengembangan Produk Baru

Ikayanti, Amelia (2013) Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Pembelajaran Organisasi dan Kecepatan Pengembangan Produk Baru. Other thesis, Prodi Akuntansi Unika Soegijapranata.

[img]
Preview
Text (COVER)
08.60.0027 Amelia Ikayanti COVER.pdf

Download (162kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
08.60.0027 Amelia Ikayanti BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[img] Text (BAB II Available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.60.0027 Amelia Ikayanti BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[img] Text (BAB III Available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.60.0027 Amelia Ikayanti BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB)
[img] Text (BAB IV Available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.60.0027 Amelia Ikayanti BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (313kB)
[img] Text (BAB V Available document only in Soegijapranata Catholic University)
08.60.0027 Amelia Ikayanti BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (49kB)
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
08.60.0027 Amelia Ikayanti DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (108kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berfokus pada faktor – faktor yang mempengaruhi pembelajaran organisasi dan kecepatan pengembangan produk baru. Penelitian ini hendak menguji apakah ketiga dimensi komunikasi (frekuensi komunikasi, komunikasi dua arah, dan kualitas komunikasi) dapat mempengaruhi pembelajaran organisasi melalui konflik fungsional, serta dapatkah pembelajaran organisasi mempengaruhi kecepatan pengembangan produk baru. Selain itu penelitian ini juga bermaksud untuk mencari dukungan buki empiris efek frekuensi komunikasi terhadap konflik fungsional. Berdasarkan hasil analisis pada responden (anggota tim pengembangan produk baru yang sudah pernah terlibat dalam proses pengembangan produk baru), ketiga dimensi komunikasi (frekuensi komunikasi, komunikasi dua arah, dan kualitas komunikasi) dapat meningkatkan konflik fungsional. Peningkatan konflik fungsional kemudian akan meningkatkan pembelajaran organisasi. Kemudian pada akhirnya peningkatan pembelajaran organisasi akan meningkatkan kecepatan pengembangan produk baru.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 657 Accounting > Accounting Management
Divisions: Faculty of Economics and Business > Department of Accounting
Depositing User: Mrs Rikarda Ratih
Date Deposited: 03 Sep 2015 20:02
Last Modified: 03 Sep 2015 20:02
URI: http://repository.unika.ac.id/id/eprint/1701

Actions (login required)

View Item View Item