WINARTO, HENDRA (2018) PENGENDALIAN MOTOR SWITCHED RELUCTANCE BERBASIS dsPIC30F4012. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
13.50.0013 Hendra Winarto (3.12%).COVER.pdf Download (872kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
13.50.0013 Hendra Winarto (3.12%).BAB I.pdf Download (159kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
13.50.0013 Hendra Winarto (3.12%).BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (695kB) |
||
|
Text (BAB III)
13.50.0013 Hendra Winarto (3.12%).BAB III.pdf Download (658kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
13.50.0013 Hendra Winarto (3.12%).BAB IV.pdf Download (888kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
13.50.0013 Hendra Winarto (3.12%).BAB V.pdf Download (211kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.50.0013 Hendra Winarto (3.12%).DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (245kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
13.50.0013 Hendra Winarto (3.12%).LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penggunaan motor switched reluctance pada kendaraan listrik sudah banyak dikembangkan. Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi polusi udara yang dihasilkan oleh kendaraan konvensional. Berbagai macam metode digunakan untuk mengontrol motor switched reluctance. Pada kendaraan listrik pengaturan kecepatan sangat dibutuhkan, karena berhubungan dengan laju kecepatan pada kendaraan listrik agar dapat berubah-ubah. Pada makalah ini akan dikaji tentang pengendalian kecepatan motor switched reluctance dengan menggunakan dsPIC30F4012. Untuk melengkapi kajian tersebut dilakukan simulasi dan pengujian laboratorium. Dari hasil pengujian laboratorium didapatkan gelombang keluaran sesuai dengan yang sudah disimulasikan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 620 Engineering > 621 Electrical engineering |
Divisions: | Faculty of Engineering > Department of Electrical Engineering |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 05 Jul 2018 07:58 |
Last Modified: | 05 Jul 2018 07:58 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/16486 |
Actions (login required)
View Item |