AMELIA, NANDA RIZKY (2018) GAYA HIDUP HEDONIS PADA MAHASISWA DITINJAU DARI KONSEP DIRI. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
13.40.0187 NANDA RIZKY AMELIA FALID (6.57%).COVER.pdf Download (452kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
13.40.0187 NANDA RIZKY AMELIA FALID (6.57%).BAB I.pdf Download (216kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
13.40.0187 NANDA RIZKY AMELIA FALID (6.57%).BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
||
|
Text (BAB III)
13.40.0187 NANDA RIZKY AMELIA FALID (6.57%).BAB III.pdf Download (135kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
13.40.0187 NANDA RIZKY AMELIA FALID (6.57%).BAB IV.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
13.40.0187 NANDA RIZKY AMELIA FALID (6.57%).BAB V.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text (BAB VI)
13.40.0187 NANDA RIZKY AMELIA FALID (6.57%).BAB VI.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
13.40.0187 NANDA RIZKY AMELIA FALID (6.57%).LAMPIRAN.pdf Download (579kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini digunakan untuk mengetahui korelasi antara gaya hidup hedonis pada mahasiswa dengan konsep diri. Subjek penelitian ini adalah 50 mahsiswa yang aktif studi di Universitas Katolik Soegijapranata Semarang. Penelitian ini menggunakan studi kuantitatif dengan teknik accidental sampling. Gaya hidup hedonis pada mahasiswa diukur dengan Skala Gaya Hidup Hedonis dan Konsep Diri diukur dengan Skala Konsep Diri. Hasil analisa diuji menggunakan Korelasi Product Moment menunjukkan bahwa hipotesis diterima berarti ada hubungan negatif yang sangat signifikan antara gaya hidup hedonis pada mahasiswa dan konsep diri. Hal ini ditunjukan melalui = -0,396 dengan p < 0,01.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 155 Developmental psychology > Life Style |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 05 Jul 2018 07:48 |
Last Modified: | 07 Jan 2021 07:01 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/16461 |
Actions (login required)
View Item |