PRADANA, ARIA AHMAD (2018) ANALISIS PENGARUH POTONGAN HARGA, PAKET BONUS, PAJANGAN DALAM TOKO DAN SUASANA TOKO TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA PELANGGAN MINIMARKET INDOMARET HYBRID DI KOTA SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
13.30.0210 ARIA AHMAD PRADANA.COVER.pdf Download (861kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
13.30.0210 ARIA AHMAD PRADANA.BAB I.pdf Download (528kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
13.30.0210 ARIA AHMAD PRADANA.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
||
|
Text (BAB III)
13.30.0210 ARIA AHMAD PRADANA.BAB III.pdf Download (428kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
13.30.0210 ARIA AHMAD PRADANA.BAB IV.pdf Download (385kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
13.30.0210 ARIA AHMAD PRADANA.BAB V.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.30.0210 ARIA AHMAD PRADANA.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (232kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
13.30.0210 ARIA AHMAD PRADANA.LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh potongan harga, paket bonus, pajangan dalam toko dan susana toko terhadap keputusan pembelian impulsif pelanggan Minimarket Indomart Hybrid di Kota Semarang. Sampel untuk penelitian ini berjumlah 120 responden. Tehnik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan tehnik analisis regresi linier berganda. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 19. Hasil analisis menunjukan bahwa (1) potongan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian impulsif, (2) paket bonus berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian impulsif, (3) pajangan dalam toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian impulsif, (4) suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian impulsif. Kata kunci : Potongan harga, Paket Bonus, Pajangan dalam toko, Suasana Toko, Keputusan Pembelian, Pembelian Impulsif
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 05 Jul 2018 07:11 |
Last Modified: | 02 Jun 2021 04:23 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/16385 |
Actions (login required)
View Item |