PRAYITNO, ARMELIA MAHARANI (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BIOSKOP XXI PARAGON MALL SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
13.30.0207 ARMELIA MAHARANI PRAYITNO.COVER.pdf Download (445kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
13.30.0207 ARMELIA MAHARANI PRAYITNO.BAB I.pdf Download (294kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
13.30.0207 ARMELIA MAHARANI PRAYITNO.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
||
|
Text (BAB III)
13.30.0207 ARMELIA MAHARANI PRAYITNO.BAB III.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
13.30.0207 ARMELIA MAHARANI PRAYITNO.BAB IV.pdf Download (361kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
13.30.0207 ARMELIA MAHARANI PRAYITNO.BAB V.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.30.0207 ARMELIA MAHARANI PRAYITNO.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
13.30.0207 ARMELIA MAHARANI PRAYITNO.LAMPIRAN.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penulisan penelitian ini bertujuan untuk menunjukan mengenai pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Bioskop XXI Paragon Mall Semarang. Dalam penulisan penelitian ini menggunakan teknik penelitian yaitu metode kuantitatif dengan menerapkan uji asumsi klasik dan analisis regresi linear berganda menggunakan uji F dan uji t. Uji penelitian yang dilakukan memperoleh hasil sebagai berikut tidak terdapat masalah multikolinearitas, heteroskedastisitas, dan pendistribusian data bersifat normal. Selain itu hasil yang diperoleh dari uji simultan (F) menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan yaitu keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti fisik secara bersama-sama memberikan pengaruh terhadap keputusan pembelian di Bioskop XXI Paragon Mall Semarang. Namun secara parsial variabel Daya Tanggap lebih dominan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusam pembelian di Bioskop XXI Paragon Mall Semarang.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management > 658 Management > Executive management > Total Quality Management |
Divisions: | Faculty of Economics and Business > Department of Management |
Depositing User: | Mr Lucius Oentoeng |
Date Deposited: | 05 Jul 2018 07:10 |
Last Modified: | 03 Jun 2021 02:32 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/16384 |
Actions (login required)
View Item |