YAHYA, YASMIN (2017) MOTIVASI BERPRESTASI DITINJAU DARI KONSEP DIRI PADA SISWA SMP H. ISRIATI SEMARANG. Other thesis, Unika Soegijapranata Semarang.
|
Text (COVER)
13.40.0281 Yasmin Yahya - COVER.pdf Download (489kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
13.40.0281 Yasmin Yahya - BAB I.pdf Download (491kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
13.40.0281 Yasmin Yahya - BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
||
|
Text (BAB III)
13.40.0281 Yasmin Yahya - BAB III.pdf Download (59kB) | Preview |
|
|
Text (BAB IV)
13.40.0281 Yasmin Yahya - BAB IV.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
13.40.0281 Yasmin Yahya - BAB V.pdf Download (166kB) | Preview |
|
|
Text (BAB VI)
13.40.0281 Yasmin Yahya - BAB VI.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
13.40.0281 Yasmin Yahya - DAPUS.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text (LAMPIRAN)
13.40.0281 Yasmin Yahya LAMP.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara konsep diri dengan motivasi berprestasi pada siswa SMP H. Isriati Semarang. Hipotesis penelitian ini adalah ada hubungan positif antara konsep diri dengan motivasi berprestasi pada siswa SMP H. Isriati Semarang. Penelitian ini menggunakan studi kuantitatif dengan teknik studi populasi dengan 46 subjek siswa kelas VIII reguler SMP H. Isriati Semarang. Metode pengumpulan data menggunakan dua skala, yaitu : skala konsep diri dan skala motivasi berprestasi. Analisis data menggunakan teknik korelasi Product Moment. Hasil analisis data menunjukan nilai korelasi rxy= 0,775 dengan (p<0,01), berarti hipotesis yang diajukan diterima yakni ada hubungan positif antara konsep diri dan motivasi berprestasi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 152 Perception, movement, emotions & drives > Self Concept 100 Philosophy and Psychology > 150 Psychology > 153 Intelligence > Motivation |
Divisions: | Faculty of Psychology > Department of Psychology |
Depositing User: | Mrs Christiana Sundari |
Date Deposited: | 21 Jun 2018 04:54 |
Last Modified: | 25 Feb 2022 01:42 |
URI: | http://repository.unika.ac.id/id/eprint/16248 |
Actions (login required)
View Item |